Prolog

1 0 0
                                    

Sinar mentari dengan malu malu mulai menyusup ke kamar seorang gadis yang tengah tertidur pulas. Ya siapa lagi yang tak kenal dirinya sang sispres dari SMA Bhayangkara sekolah yang terbilang elite di kota tersebut. Agatha Cecilia namanya begitu tenar dikalangan anak muda Zaman sekarang.Bukan hanya karena julukan sispresnya saja tetapi dirinya juga merupakan ploger yang memiliki banyak penonton.Dia lahir di sebuah kota kecil pada 5 Juni tahun 1999.

 "eunghh..." erang sang empunya kamar terusik tidurnya gara-gara cahaya tersebut dirinya menggerutu karena tidur nyenyaknya terganggu oleh sinnar matahari, kemudian dirinya melihat jam weker diatas nakas "mamaaaaaa............!!!!!!!!!" teriak Agatha terkejut ketika tahu bahwa saat itu waktu sudah menunjukan pukul 06.00 pagi.Dirinya terbirit birit bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai bersiap siap, Agatha turun dari kamarnya untuk sarap pagi bersama keluarganya.

Di lain tempat.....

"Selamat pagi semuaa" ucap seorang laki laki yang tak lain bernama Calvin Richard 'siapa yang tak kenal Calvin Ricard sang pesepak bola junior dan selebgram terkenal lahir di kota yang sama dengan Agatha tanggal 27 Agustus  1999' back to topik sambil duduk untuk segera sarapan. "Pagi juga" jawab sang ibu negara ya siapa lagi kalau bukan ibunya. Calvin pun berangkat kesekolah, di koridor sekolah dirinya hanya terdiam karena sekarang hari penutupan MPLS sekolahnya. Tak lama ia mendengar pengumuman bahwa semua siswa harus berkumpul dilapangan untuk upacara penutupan MPLS.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 24, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

LastWhere stories live. Discover now