CHANGE TITLE

43 2 0
                                    

Sebelum nyaa. Boleh tu diputar video nya. Baper deh.

ku ingin cinta hadir untuk selamanya
bukan hanya lah untuk sementara
menyapa dan hilang
terbit tenggelam bagai pelangi
yang indahnya hanya sesaat
tuk ku lihat dia mewarnai hari

tetaplah engkau disini
jangan datang lalu kau pergi
jangan anggap hatiku
jadi tempat persinggahanmu
untuk cinta sesaat

mengapa ku tak bisa jadi
cinta yang tak akan pernah terganti (ku hanya menjadi)
cinta yg tak akan terjadi
lalu mengapa kau masih disini
memperpanjang harapan

tetaplah engkau disini
jangan datang lalu kau pergi
jangan anggap hatiku
jadi tempat persinggahanmu
untuk cinta sesaat

kau bagai kata yg terus melaju
diluasnya ombak samudera biru
namun sayangnya kau tak pilih aku
jadi pelabuhanmu

tetaplah engkau disini
jangan datang lalu kau pergi
jangan anggap hatiku
jadi tempat persinggahanmu

bila tak ingin disini
jangan berlalu lalang lagi
biarkanlah hatiku
mencari cinta sejati
wahai cintaku
wahai cinta sesaat

Pelangi - HIVI!

------------------------------------------------------

Change title
I think (don't want to try again) be over.
What a shame!!

Epilog nya ya
Seperti yang kalian tau, 50 hari yang pernah Novel bilang buat dia kasi waktu ke Alan ternyata tokoh Alan pada 9 hari pertama menghubungi Novel.
Bodohnya disitu Novel tidak menjawab sama sekali sampai pada hari ke 50.
Novel menjawab chat dari Alan tepat hari itu Alan selesai ujian.
Damn, understand what I mean??

Iyaaa, Novel nunggu sialan selesai ujian hampir 2 bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyaaa, Novel nunggu sialan selesai ujian hampir 2 bulan. Dan ternyata menunggunya Novel itu sia-sia. Yang awalnya
[Kita udahan dulu gimana?] [break dulu bisa gak?]
[Kalo kita sahabatan aja gimana?]
[Backstreet gitu?]
Akhir dari Alan dan Novel bisa kalian simpulkan sendiri, (wkwk, jahatt)
bagaimana Tuhan mempertemukan dan memisahkan, yang tidak bisa diduga sendiri.
Intinya Alan dan Novel adalah salah satu contoh kisah cinta monyet anak usia SMP. Kisah nya tidak beda jauh dari kisah kisah yang lain,mungkin kalian bisa share. Buat nambah-nambah wawasan:v
And, kalo ending tragis, nangis aja dulu:v
*Sekian*

(Btw,kalian pake ukuran font yang seberapa?)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ga lama dari gue berkeliaran dengan pikiran gue, gue nemu pemikiran gini "this story for what?" Seperti yang kalian tau, cerita ini sempat tydack akan dilanjutkan, wkwk, karena gue banyakan nyari kesibukan lain.
[Hoping that you'll understand]
Ada yg tau itu lirik lagu apa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Itu lirik lagu Thinking Out Loud- Ed Sheeran.

Gue berharap ya itu, lu ngerti.
Gue ga perlu njelasin panjang kali lebar kalo ending nya lu nanya "maksudnya" behh, pengen w gamparr.
Gue bakal lebih seneng kalo ada seseorang yang bisa baca pikiran gue, kan w gausah cape cape cerita, yakan?
'correction of sentence before its' berarti sekarang w lagi seneng ya:v
Mungkin aja kesenengan yang gue omongin di 2 kalimat sebelum ini adalah kesenangan sesaat? The proper answer is "yes"
Gue udah 15 taun, dan dalam sejarahnya gue nikmati kehidupan ini, kesimpulan nya adalahhh
- seneng waktu kita terbang tinggiii mendapat something.
- sedih waktu kita kehilangan.
Rightt. Kaya yg w omongin di part part sebelum ini. Ngerti?? Baca ulang deh, biar ga ngantuk.

Semua orang tau hukum alam seneng-sedih itu. Dan orang idup juga ga seneng seneng terus. Contoh konkret gw! Hidup gw ga seberuntung yang gue omongin. Itu yang gw maksud kesenangan sesaat.
Dan bagi gue terlalu sakit pas kesenangan yang kita rasain ... Suddenly, it lost.

Gue gatau apa ini cuma karena gue cewe lemah(?) Ato, karena something weird in my self.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Random and Naive

*Random
Artinya acak. Gw lebih gamau cuma terfokus sama satu titik.
Gw akan berusaha buat beberapa sudut pandang lain dari satu permasalahan/topik.
Mau request tema lain juga boleh, ntar gw buat dah.

*And
Helooooh, itu kata konjungsi koordinatif penjumlahan.

*Naive
Translate nya naif, konkret nya tidak dibuat-buat. Nah, itu yang akan gw coba lebih real.
Minimal, ga meleset jauh.

Judul baru ini lebih mengarah ke sifat anak manusia yang tak bisa diduga, and maybe ...
Gue juga kaga ngerti.
~btw, apa kabar SiAlan?:v
Netnott, gw jg kg ngrti. Dah gasah bahas sialan*
Hmm, mau minta saran dong.. di judul baru ini kira-kira tokoh nya mau baru ato make Alan n Novel(??) Help pleaseee
Kalo tokoh baru tau gak? Gw mikir satu nama aja bisa satu minggu-dua minggu. Ya mungkin gw selemot itu.

S K I P

Prolog
Gw suka dengan cara lu hadir (lagi) ke kehidupan gw, tapi gw juga gasuka dengan cara lu pergi (lagi) dari kehidupan gw.
Dari tiga hari lu waktu itu, lu deket gw cuma semalem. Bahkan cuma sekitar 120 menit. Dan lu pergi (lagi).
Gw takut kesalahan gw yang sama terulang lagi, gw gamau hanya karena (mungkin) gw terlalu egois, gw terlalu bocah ... Gw kehilangan lu.
Nah itu diatas empat kalimat sebelum ini, keegoisan gw mulai lagi. Emang gw siapa lu? Yang intinya gw sedih lu pergi.
Gw ga lebih dari seorang temen buat lu. Temen aja mungkin kaga, (mungkin) gw ga lebih dari seorang pengganggu di hidup lu. Gw minta maaf.
gw termasuk cewe yang bisa dibilang naif, karena gw ga gampang suka sama cowo dan gw ga gampang ngelupain cowo yang pernah gw suka.
Ada yg bilang kalo mau cepet move on itu harus cari cowo baru atau gebetan baru, kalo gw mikir nantinya dengan itu gw malah dapet mantan baru gimana? Blehh, ogah w
Sebenernya gw salah. Gw ga harusnya ngomongin move on, karena kalo soal MO yg pasti gw dah MO emg gw gila nyampe udah setaun ini.
Gw mulai percaya kata orang waktu gw beneran suka sama seseorang yang bisa buat gw MO (ga berarti gw bisa ngelupain yang lalu si) tapi kalo ngelupain itu harus bertahap si.
Gw bener-bener udah gatau apa yang ada dipikiran gw waktu itu, dalam kondisi gw yang gatau buat mikir apaan. Dan gw bersyukur karena gw dah melewati masa-masa keterpurukan gw dengan baik.
Gw berharap dengan kesalahan yang pernah gw buat, gw bisa jauh lebih baik lagi. Thank god.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Enough- semoga yang ini lebih berfaedah:v



Random And NaiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang