[2]

198 18 8
                                    

Sesampainya di rumah masing-masing mereka beristirahat sebentar sebelum waktu menunjukkan jam 6.

"Ahhh... capek sekali" kata nayeon sambil membaringkan diri di kasurnya. Tiba-tiba ia teringat perkataan dahyun kalau EXO akan mengadakan konser dan itu membuat nayeon berteriak di kamarnya.

"Aaaaaaa....." teriak nayeon. Karena teriakan nayeon membuat eomma nayeon ke kamar nayeon dan bertanya apa yang terjadi pada nayeon berteriak begitu.

"Ada apa nayeon?" Tanya eomma nayeon khawatir.

"Ohh... eomma tidak ada apa-apa kok" kata nayeon menyakinkan eomma nya jika dia baik-baik saja.

"Sungguh?" Tanya eomma nayeon dan di jawab anggukan oleh neyaon.

"Lalu kenapa kamu berteriak?" Tanya eomma nayeon lagi.

"Emm... ta...tadi ada kecoa" kata nayeon asal menjawab dan agak terbata-taba.

"Mana kecoa nya. Biar eomma bunuh" kata eomma nayeon.

"Emm.. tak usah eomma tadi sudah keluar sendiri kok" kata neyeon ngasal.

"Hmm... ya sudah" jawab eomma langsung keluar kamar nayeon untuk melakukan pekerjaannya.

Nayeon lega karena eomma nya tidak tau jika ia tengah berbohong. Walaupun berbohong perbuatan tidak baik, tetapi mau gimana lagi dari pada idola nayeon diperbincangkan seperti di mobil tadi. Setelah kejadian tadi nayeon beristirahat di tempat tidurnya dan lama kelamaan dia tertidur.

Hingga ia terbangun karena suara alarm yang memang sebelum tidur telah di setel untuk membangunkan nya di jam 5. Setelah bangun nayeon langsung mandi untuk mempersiapkan diri untuk bertemu dengan sana dan dahyun. Setelah selesai bersiap-siap nayeon keluar kamar, pada saat keluar ada eomma nayeon yang tengah menonton televisi.

"Kau mau kemana?" Tanya eomma nayeon.

"Aku mau keluar bareng sana dan dahyun. Tak apa kan ?" Tanya nayeon.

"Iya tak apa. Tapi, jangan malam-malam pulangnya ya" kata eomma nayeon.

"Arraseo eomma" kata neyeon melambaikan tangannya ke eomma nya dan begitu juga eomma nya. Setelah itu nayeon keluar dari rumah dan langsung pergi menuju mall dimana tempat mereka janjian.

Sesampainya di mall nayeon langsung mencari sana dan dahyun. Dan akhirnya nayeon dapat menemukan dahyun yang sedang memainkan poselnya nayeon pun langsung menemui dahyun.

"Dahyun..." kata nayeon.

"Nayeon sini" kata dahyun sambil melambaikan tangannya ke arah nayeon.

"Ehh.. mana sana ?" Lanjut dahyun.

"Sana ? Bukannya dia sama kamu ?" Tanya nayeon balik ke dahyun.

"Ngak, malahan ku kira dia bareng kamu" kata dahyun.

"Ngak tu. Terus dia dimana sekarang" tanya nayeon.

"Lah.. kok kamu tanya aku, mana aku tau" kata dahyun sambil memasang wajah bingung.

Nayeon mencari keberadaan sana di sekeliling mall, sapa tau dia baru datang. Sedangkan dahyun mencoba menelfon sana. Belum sempat dahyun menelfon sana, ada seseorang yang datang menghampiri mereka.

"Ehh.. maaf ya tadi aku kebelet jadi aku ke toilet dulu" kata seseorang yang menghampiri mereka.

"Kamu tu kita tungguin, aku kira kamu belum datang" kata dahyun.

"Aku sudah datang kok, tadi aku ke toilet soalnya kebelet" kata seseorang yang menghampiri nayeon dan dahyun.

Ya, yeoja yang menghampiri nayeon dan dahyun adalah sana, yang tadi di cari oleh nayeon dan dahyun.

"Ya udah, yuk kita belanja" kata sana.

Akhirnya mereka bertiga memasuki super market yang berada di dalam mall. Setelah masuk, sana mengambil troli yang berada di samping kiri. Setelah itu mereka bertiga langsung menuju ke dalam untuk membeli barang yang mereka butuhkan.

"Sana, dahyun aku mau membeli minuman di bagian sana" kata nayeon.

"Apakah perlu kuantar?" Tanya sana.

"Tak usah, aku bisa sendiri" kata nayeon dan langsung pergi meninggalkan sana dan dahyun.

"Ya udah yuk kita lanjutkan belanjanya" kata dahyun.

Akhirnya sana dan dahyun melanjutkan belanjanya sedangkan nayeon pergi untuk mengambil barang yang akan di belinya.

Nayeon berjalan menuju ke rak yang terdapat minuman yang di cari nayeon. Setelah menemukan rak itu nayeon langsung mengambilnya. Minuman yang tadi diambil nayeon terjatuh karena tangan nayeon licin, minuman itu bergelinding dan berhenti tepat di depan sepatu seseorang. Orang tersebut langsung mengambil minuman yang berhenti tepat di depan sepatunya. Nayeon yang melihat itu langsung jalan ke arah orang tersebut untuk meminta minumannya.

------------------------------
Jangan lupa vote+comment 🤗,
Banyak yang vote+comment ku lanjutkan ok👌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"My Beloved Sunbae"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang