Semalam,
Rembulan berhasil mengukir senyum untuk ku.
Bahkan sulit ku pejamkan mataku,
Ketika bayangmu ada di benak ku.
Rasa yang kian menggebu,
Yang selalu saja terpikir olehku.*Emilya Nada~
......
Gue kira gue bakal lupa kejadian tadi pagi. Ah, ya tuhan. Bahkan semalem gue gak bisa tidur karena emang pikiran gue melayang jauh menerawang ke sela-sela dinding rumah. Gilak. Kenapa sih jadi gini? Cuma karena tabrakan (?) Kita saling menjauh ?. Aneh kuadrat. Apa salah gue ya? Kan gue yang nabrak dia..
Malam ini, 1 Maret 2017
Kisah persahabatan gue sama kakak kelas gue, kak Hendra dimulai. Kejadian beberapa hari yang lalu coba gue lupain. I don't care apa Nero masih marah..tapi kayak nya tu bocah tengil lagi deketin sahabat gue deh..iya Vanesa. Vanesa aja sekarang ga deket banget sama gue..dia lebih sering ke kantin sendiri..yaudah gue diem in. Tapi itu ga ngrusak persahabatan gue sama Vanesa.
"Mesra banget sih..cuma sahabat juga..inget Allah dong say. " katanya yang nyoba buat nge-rayu gue.
"Eh..muke gile lu Van. Gue mah selalu inget tuhan..kagak kayak lu tu..temen tapi mesra. Bukannya kita impas? Wlekk." Gue bales sambil njulurin lidah.
"Apaan sih orang sini cuma temen sama Nero. Lu yang anggep lebih."
"Santai. Ga pake nge-gas dong..pms lu Van ? ".
"Iiiyaa siih Nad. Heheee" . Balesnya sambil nyengir.
"Lu ama kak Hendra jadiii?".
"Paan si woi...tapi betewe dia baiiikk bangett sama gue.perhatian..walau muka pas-pas an. So.. sebenernya kak Hendra masuk ke tipe cowo gue juga..dalam tanda kutip peringkat 12".
"Jahat lu sumpah. Hahahahaha".
"Emang"
……
Nero
"Nad...andai lu tau seberapa besar rasa gue buat nyimpen ini semua..sakit nad...gue bahkan pengen nyerah..tapi gue tau..ini gak akan bisa berakhir..gue gak pernah marah..andai lu tau waktu itu gue lagi emosi bin panas .. gue pengen gak marah...cuma gue jadi keinget waktu ada gosib lu sama kak Reza, jadi nya gue marah...duuh..lu tau gak ya Nad...gue sayang lu beneran sumpah."
"dih... gue ngapain siiiih..eh dinding..lu jadi saksi bisu gue cinta Nada mau gak? Kan lu yang tau tadi gue omong apaan..sorry ya..lu jadi tempat curhat sementara buat gue"
Gue gila kalik ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepergian Senja
Teen FictionBagi Nada, mereka yang datang dalam hidupnya bukan berarti harus ia benci.ia tahu mereka yang datang dalam hidupnya pasti sebuah rencana dan keputusan tuhan.