Pagi-pagi sekali rosé sudah sampai di kantor,karena dia sekertaris CEO ya gitu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan sebelum jam kerja mulai.Seperti membereskan berkas-berkas yang ada di meja bos nya itu,memeriksa berkas baru yang harus di tanda tanganin. Cape memang tapi ya gimana lagi namanya juga hidup,butuh uang jadi harus kerja.
Padahal rosé tinggal minta jabatan saja di kantor ayahnya karena dia juga dari keluarga kaya. Tapi rosé memilih jadi anak yang mandiri tanpa harus ngebebani orang tua.
"Eh neng rosé,duh calon istri rajin banget sih"siapa lagi kalo bukan bosnya si Chanyeol.
"Ck bos ganggu ae,lagi beresin berkas juga" decak rosé katakan rosé kurang ajar tapi dia tidak akan pernah di pecat karna Chanyeol ingin dekat dengannya.
"Rosé"
"..."
"Rosé"
"....."
"Rosé"
"APASIH BOSSSSSSSS?" jawab rosé karna geram dengan tingkah laku bosnya itu.
"Ngopi apa ngopi diem diem bae" ucap Chanyeol sambil menunjukan deretan gigi nya
"Heuh taulah kesel"
"Ih neng rosé aa bercanda"
"Rosé,serius nih saya mau ngomong sama kamu"
"Daritadi juga bos ngomong mulu sama saya"
"Ini omongan penting rosé alias chaeyoung " Chanyeol memang sudah biasa memanggil nama asli rosé.
"Yayaya apa bos?"
"Nikah sama saya yu,saya udah cinta mati sama kamu nih" ucap Chanyeol sambil meraih tangan rosé
Rosé? Dia kaget,bukan apa-apa jika bosnya hanya mengungkapkan cinta dia sudah biasa dan menganggapnya hanya omongan belaka,tapi ini diajak nikah rosé gatau harus jawab apa.
"Kamu gaperlu jawab sekarang,asalkan kamu gak ninggalin saya aja gapapa ko ga dijawab juga"
"Bos..."
"Iya hmm?"
"Saya mau nikah sama bos,tapi jangan sekarang. Sekarang kita jalani aja dulu sambil saya belajar buat ngeyakinin hati saya"
"Jadi kamu mau jadi calon istri saya? sekarang sudah dipastikan Park Chaeyoung sudah jadi milik saya,masalah ngeyakinin hati yaudah ga masalah saya siap nunggu" girang chanyeol lalu memeluk rosé.
"Oh iya rosé kamu gausah panggil saya bos lagi panggil nama aja atau sayang juga boleh,hehe"
"Chanieeee"
"Duh gemes deh sama kamu,jadi pengen buru-buru halalin"
"Tampol juga nih" ujar rosé yang dihadiahi tawa gembira Chanyeol
Dah ya kapal w udah berone;')
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Falso | sehun x jisoo ✔
Short StorySemuanya nyata 25Februari '18 - 25Juni '18