SuRene - Ice Flower (OS)

377 27 2
                                    

Main Cast : Kim Junmyeon as Suho
                     Bae Joohyun as Irene
                     Eunbyeol (oc) as SuRene Daughter
Other Cast : Chanyeol, Xiumin
One Shoot

Tangisan, kenangan ku tak bisa melupakanmu
Hati, kenangan ku tak mampu kehilanganmu
Sehari, sehari saja, seandainya aku dapat melihatmu, cintaku

Aku tahu ini cinta, meskipun ini hari terakhirku
Air mataku berderai..

Ailee - Ice Flower

Ice flower

Dengan senyum yang mengembang Suho berjalan menuju rumah yang sudah hampir 1 tahun ini tidak ia datangi, semenjak dipindah tugaskan di rumah sakit pusat Suho dan keluarga kecilnya pindah ke Seoul. "appa!" panggil seorang gadis yang terlihat sedang mengejar ayahnya.

"Eunbyeol-ah!" senyum Suho seketika merekah saat melihat gadis kecilnya berlari menghampirinya.

Dengan semangat gadis kecil itu menghambur ke pelukan Suho dan langsung dibalas dengan pelukan hangat dari sang appa. "appa ayo kita pulang" ucap gadis kecil sambil tersenyum manis.

"kaja! Uri jibae kaja!" ucap Suho setelah menggendong gadis kecilnya. Dengan perlahan Suho membuka pintu gerbang rumah mereka.

"eomma! Eunbyeol dan appa sudah pulang!" ucap Eunbyeol saat mereka masih di halaman rumah.
Mendengar ucapan gadis kecilnya membuat Suho menghentikan langkahnya dan menatap Eunbyeol kaget namun sedetik kemudian Suho berusaha untuk mengeluarkan senyum dari bibirnya "Eunbyeol dan appa pulang!" ucap Suho mengikuti ucapan gadis kecilnya tadi.

"appa! Jangan mengikuti ku!" ucap Eunbyeol sebal sambil menggembungkan pipinya.
Ekspresi lucu Eunbyeol membuat senyum Suho kembali merekah "jangan mengikuti ku!" ucap Suho menggoda putrinya lagi.

"appa!"

"arraseo, ayo kita masuk!" Suho kembali melangkahkan kakinya menuju rumah mereka. begitu ia membuka pintu Eunbyeol langsung turun dari gendongan Suho dan segera berlari ke kamarnya.
Suho hanya tersenyum melihat gadis kecilnya yang sangat bersemangat hari ini. Suho pandangi sekitar rumahnya yang nampak sangat sepi tak ada barang apapun di sana. Keadaan seperti ini membuatnya teringat saat pertama kali ia dan Irene membeli rumah itu.Kosong dan masih sangat bersih.

Perlahan air matanya metes begitu saja di kedua pipinya saat mengingat semua itu. "appa waeyo?" tanya Eunbyeol yang ternyata sudah berada di sampingnya.
Menyadari gadis kecilnya melihatnya ia segera menghapus air mata di pipinya dan segera ia tunjukkan senyumannya "aniyo, Eunbyeol-ah. Wae?"

"appa kaja! Ada yang ingin Eunbyeol perlihatkan pada appa!" ucap Eunbyeol sambil menarik tangan Suho.

"Eunbyeol-ah kenapa kau mencoret-coret dinding?" tanya Suho pada Eunbyeol saat mereka sudah berada dikamar.

Eunbyeol tersenyum manis lalu berlari ke arah gambar di dinding itu. "appa ini bukan coret-coretan" ucap Eunbyeol sambil menunjuk gambar di dinding itu. Gambar sepasang laki-laki dan perempuan yang di tengahnya terdapat gambar seorang gadis kecil.

"lalu?"

"ini sebuah foto, foto keluarga"

"foto keluarga?"

"eo, dirumah Mingyu oppa aku melihat gambar Seoeun imo, Xiumin samchun dan Mingyu oppa mengantung di dinding dan kata Mingyu oppa itu adalah foto keluarga. Jadi Eunbyeol ingin membuatnya juga dirumah kita appa!" terang Eunbyeol bersemangat.

Love Story About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang