Sudah seminngu kayla dan kedua sahabatnya Aurora, Mentari bersekolah di
SMA SEVIT BANDUNG.saat ini kayla dan kedua sahabatnya sedang berjalan menuju kantin.
Kayala berhenti sejenak. Ia mengikat tali sepatunya yang terlepas ,sedangkan aurora dan Mentari sudah berjalan terlebih dahulu meninggalkan kayla.
"Aurora,Mentari! tungguin gue! " teriak kayla di sela sela mengikat sepatunya yang terlepas .
"BRUKKK"
Kayla menabrak sesuatu yang kokoh di
depannya. Sesat kayla mendongkak untuk memastikan benda apa yang bisa membuat kayla seperti terbang ke dunia lain."Kalau jalan pakek mata! Jangan buat pajangan doang " bentaj cowok yang berada tepat di depannya.
"Yang nama nya jalan itu pakek kakilah, siyi.. Aja noh jalan pakek mata, emang Emang bisa jalan pakek mata ?" omel kayla kesal sambil menunjuk nunjuk jidat cowok itu.
"Gila lo yaa.. jadi cewek nggak ada lembutnya !"
"Emang harus ya jadi cewek itu lembut? "
Tanya kayla sambil berkacak pinggang di depan cowok itu."Nyolot banget sih mulot lo!" balas cowok itu.
Kayla berjalan meninggal cowok tengik itu tanpa memperdulikan omelan nya.
"(Liat apa yang akan gue lakuin, gue bakal liat seberapa jauh lo nolak gue) "
* * *
Kevin bersiul pelan sambil menendang kerikil kerikil kecil di depannya.
Kevin dillon fried, dia CASANOVA di
SMA SEVIT BANDUNG. dia memiliki postur tubuh yang atletis. Wajah yang tampan, hidung mancung, dan bibir yang...... Seksi. Dan lebih patangnya dia kapten basket (garis bawahi guys.... Kapten basket 😊😊).dan dia terkenal dengan sifat dinginnya."Woy vin.. Lo kenapa murung gitu " celutuk raka
"Iya tuhhh.. Lo takut ya gue ngalahin kegantengan lo? " ketus dicky dengan mulut rempong nya.
"TPALAKKK"kevin menjitak kepala dicky, dicky mengelus elus kepalanya yang terasa sakit akibat jitakan sahabatnya itu.
"Apaansih lo vin, main jitak kepala orang seenak jidat lo aja"cerocos dicky kesal.
"Nggak ada yang lebih ganteng dari gue " balas kevin sombong.
* * *
Kayla berjalan di kooridor sekolah nya. Hari ini kayla pergi lebih awal dari sebelumnya.,karena ada tugas yang belum sempat kayla selesaikan.
"Hy sweety" sapa cowok yang berada di kelasnya.
(Ngapain cowok tengik itu di sini) batin kayla dalam hati.
"Ngapain lo di kelas gue? " tany kayla dengan sorot mata yang memincing.
"Nggak usah liat gue seintens gitu, gue tau kok, lo tepesona sama kegantengan gue" bals cowok tengik itu.
"Idih pede amat sih lo, siapa juga yang terpesona sama cowok tengik kayak lo"
"Tengik tapi ganteng Kan " balasnya.
"Terserah lo! Gue cuma mau nanya lo ngapain di kelas gue pagi pagi buta kayak gini? " tanya kayla
"Lah lo sendiri ngapain? " balas cowok itu.
"Gue tanya sama lo, kok lo malah tanya ke gue balik sih"
Cowok itu berjalan mendekati meja kayla yang berada di dekat dinding.
"Lo ngapain" tanya kayla merinding.
"Gue mau lo kasih tau nama lo"balas cowok itu dengan tubuh di condongkan Ken kayla.
"Gue nggak punya nama"balas kayla tanpa melihat ke arah cowok itu.
Bagaimana bisaaa...?
Jika kayla berbalik melihatnya dia pasti akan gugup, karna dia belum pernah sedekat ini dengan cowok manapaun."Kayla Jenner! Nama yang Bagus"
Ketus cowok itu sambil melihat tag nama yang ada di baju kayla."Gue Kevin. Anak kelas XII IPA 1 ,kalau lo mau ke kelas gue.. Gue izinin lo kok. Karena lo sekarang..... PACAR GUE".
"Idih... siapa yang mau ke kelas lo dan siapa juga yang mau jadi pacar lo"omel kayla.
"Nggak boleh ada penolakan, karna gue nggak suka penolakan"ketus kevin.
"Jangan seenak jidat lo aja ngambil sepihak. Gue nggak mau jadi pacar lo... "
"CUPPP"
Kevin mencium pipi kayla.
"Gue udah bilang kalau gue nggak suka penolakan, kalau lo masih ngebantah, gue bakal nyium lo lagi,bukan di di pipi tapi...
Di sini" tunjuk Kevin di bibirnya.* * *
Udah ya guyss
Part selanjutnya akan nyusul.......
Please vote and coment nya ya.....😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN,KAYLA
Teen Fiction"jatuh Cinta itu tidak selalu kepada tipe idaman, karna itu datang nya tanpa di duga" (Kayla Jenner) "I love you more than any word can say, I love you more than every action I lake, I 'll...