AUTHOR POV
Sehun berjalan gontai menuju ruang tengah dorm EXO.. semua member EXO ada disana kecuali Kris.semua member EXO sedang di asapi perasaan bingung juga takut.mereka takut jika Kris tidak akan kembali lagi bersama mereka.
"hyung.. kapan Kris hyung akan pulang?" tanya sehun kepada suho, leader EXO-K
"aku yakin sebentar lagi dia akan pulang..." suho menjawab.
"tapi kapan hyung?.. ini sudah 4 hari.. aku tidak mau tampil di panggung jika tidak ada kris hyung.."kata sehun lagi.
suho tidak bisa menjawab pertanyaan sehun lagi sekarang. ia juga bingung kapan leader EXO-M akan pulang.1 minggu lagi mereka akan mempromosikan mini album mereka berjudul 'OVERDOSE', tetapi bagaimana mereka bisa mempromosikan jika hanya 11 orang.
"KRIS HYUNG KAU KEMANA?" teriak baekhyun sambil menangis sejadi jadinya karena air mata yang tidk bisa ia tampung lagi.
"sudahlah jangan menangis.. kris hyung akan kembali.. ayo kita makan dulu.." kata D.O menenangkkan baekhyun..
"TIDAK MAU HYUNG.. AKU HANYA MAU KRIS HYUNG .." tangis baekhyun sambil berlari ke arah kamarnya, membuka pintunya dengan kasar dan menutup pintu dengan hentakkan yang cukup keras.
*FLASHBACK ON*
semua member EXO memasuki ruang tunggu untuk menaiki pesawa yang akan mereka tumpangi agar bisa pulang ke SEOUL, tetapi.. mereka sangat bingung karena tiak ada kris disana,
"dimana kris hyung?" tanya kai kepada member yang lain
"tidak tahu.. mungkin sebentar lagi dia datang.."kata chen kepada kai.
15 menit pun berlalu, namun kris hyung tak juga menampakkan dirinya.padahal.. semua penumpang yang menaiki pesawat itu sudah dipanggil untuk memasuki pesawat.
"bagaimana ini? kris belum juga ada.." kata luhan kepada semua member.
"sebentar..aku akan mencoba menelfon dia.." kata tao teman terdekat kris.
"diangkat tidak hyung?" kata sehun mulai panik.
"belum.." kata tao dengan cemas.
seorang pramugari pun menghampiri kami dan bertanya "kalian kenapa belum masuk?"
"kami sedang mencari 1 member kami... tolong beri kami waktu" kata suho sang leader
"yasuah 10 menit untuk kalian.." kata pramugari itu.
"kita tak akan pergi tanpa kris hyung" kata sehun hampir menangis.
"bagaimana tao? diangkat?" tanya lay
"tidak hyung.. sekarang ponselnya tidak aktif.." kata Tao..
" bagaimana ini?" kata D.O
"aku juga tidak tahu.." kata baekhyun yang mulai menangis.
"jangan menangis hyung..." kata sehun memeluk baekhyun.
10 menit pun berlalu.. namun kris hyung tak juga terlihat.. akhirnya semua member memutuskan untuk masuk kedalam pesawat dan menerima kenyataan.
*FLASHBACK OFF*
"baekhyun.. sampai kapan kau mau menangis.. ayolah berhenti dan bukalah pintunya.. terserah jika kau mau makan atau tidak.. yang terpenting adalah kau bukakan pintunya sekarang.." kata leader suho yang khawatir dengan baekhyun
".............." tidak ada jawaban dari baekhyun.
"ayolah baekhyun.. kau harus makan..kris hyung akan kembali.. izinkan aku masuk ke kamarmu.. " kata xiumin, member tertua di EXO