Author pov
Cerita ini bermula dari sebuah pernikahan yang beralaskan keterpaksaan dan hanya berdasar cinta dari satu pihak. Semakin dijalani kebencian dari laki laki bernama Park Jimin ini semakin mejadi jadi. Dia bahkan sangat membenci wanita bermarga Choi yag pada hakikatnya adalah istrinya sendiri.
Tapi entah kenapa meski Choi Jina tau bahwa suaminya tidak pernah mencintainya rasa cinta dalam hatinya tak pernah berkurang bahkan semakin bertambah ketika dia melihat Park Jimin.
Rasa itu masih sama dengan 2 tahun lalu bahkan sampai pagi ini, dia sedang menyiapkan sarapan untuk suaminya meskipun selama ini tuan park belum pernah menyentuh masakan buatanya. Ia hanya bisa berharap suatu hari nanti suaminya akan sadar dan membalas cintanya.
"Jim, makananya sudah siap" dia memanggil orang yang sangat ia cintai tu dengan sangat lembut.
Pria bermarga park itupun keluar dari kamarnya dan langsung keluar tanpa merespon ucapan Jina.
"Kau mau kemana lagi Jim?" kata jina lirih
Terlihat wajah itu sangat lelah dengan semuanya.
"Maaf Jim telah membuatmu menderita dengan semua ini tapi jujur aku benar benar mencintaimu, sangat"
Tak pernah sadar, itu yang pantas untuk Jimin padahal orang yang benar benar mencintainya ada di depan mata.
Malam ini salju pertama turun.
"Dingin" Itu yang dirasakan wanita ini, disaat semua orang dapat memeluk dan bersenang senang dengan orang yang mereka cintai wanita ini hanya bisa merasakan pelukan angin malam yang dingin.
Tiba tiba terdengar deruman suara mobil yang tanpa melihatpun dia sudah tau siapa pemiliknya.
"Jim, kau sudah pulang? Ingin kusiapkan air hangat untuk mandi? atau kau ingin makan?" ucap Jina
"Berhenti bertindak seperti kau peduli padaku, Aku tak butuh dirimu" ucap laki laki itu lalu pergi meninggalkan Jina.
"Sebenci itukah kau padaku Jim? Apakah tak pernah ada cinta meski hanya sedikit untukku? Ini menyakitkan Jim"
Dia mengucapkannya dalam diam, hanya air mata yang terus aktif mengalir melewati mata coklatnya yang indah.
Sebenarnya apa yang kurang dari wanita bermarga Choi ini dia memiliki paras yang cantik bahkan memiliki otak yang pintar. Bahkan dia adalah seorang dokter bedah yang andal tapi, ia rela meninggalkan semua itu demi PARK JIMIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT BE AFRAID
RomanceBayangkan saja jika orang yang kau cintai tidak mencintaimu, bagaimana rasana. itulah yang dirasakan Choi Jina karena perlakuan Park Jimin suaminya. Choi Jina adalah gadis yang baik, cantik, dan pintar tapi, Park Jimin masih mencintai Kang Seulgi pa...