Hyunmin ♥ Tolol

48 4 0
                                    

"Heh lol! Ditungguin chan di kantin sono!" Ucap woojin  tiba" ,ke seungmin yang lagi asik nyalin pr.

"Lol lal lol! Nama gue seungmin ya, bukan lol!"

"Lo kan emang lol.......tolol....wkwkwkwk" hina woojin terus langsung cabut .

Disebelah seungmin,ada om-om pedo yang siap nerkam seungmin.g.

Ada hyunjin yang ngetawain seungmin, gara" terus terusan di hina ama seisi sekolah.
Adek kelas pun juga ikut ngehina seungmin, sampe guru killer disekolah pun ikut ngehina dia.

Sampe mang kebon sekolah juga ikutan ngehina dia, sampe orang gembel depan sekolah pun ikut ngehina dia, sampe...sampe...sampe.... ( Sampe sampe ae terus, sampe nabrak.lah kan sampe lagi😁).

"Ketawa aja terus.... Biar lo puas!"

"Gak gitu.....lo nya aja sih yang bikin mereka manggil lo dengan panggilang lol.
Coba aja lo buat mereka, gak ngatain lo lagi" .

jelas hyunjin ama senyum yang masih nempel ama wajahnya.

"Caranya?"

"Lo harus buktiin ke mereka, kalo lo itu gak tolol" ucap hyunjin sambil ngusek rambut uke manis nya itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang, seungmin lagi belajar keras buat gak di nistaiin lagi ama rakyat sekolah yang kuker plus kurbel itu.
Bel istirahat, seungmin gak istirahat.

Malahan dia belajar gak stop stop (aduu bang...coba belajar mencintai author aja, gimana?g.)

Hyunjin yang ngeliat uke nya itu terus mantengin buku, dia inisiatif buat nyamperin seungmin.

"Seung- eh lo mimisan!" Teriak  hyunjin yang shock ngeliat seungmin belajar , sambil sesekali nyedot darah yang dari tadi beler.

Seungmin langsung meluk hyunjin.

Disisi lain , ada uke datang nyamperin mereka berdua.

"Hyunjin, ke kantin yuk" ucap seorang uke yang tak lain adalah Yang jeong in .

Uke  itu ,seneng banget ama yang namanya hyunjin sejak masuk ke sekolah ini.

Dia ngejar hyunjin terus ,
(elah bang, daripada ngejar hyunjin. Dan lo gak pernah di notice, mending ngejar gue aja , dan yakin 100% bakal author notice 😁).

Semenjak dia denger kalo hyunjin jadian ama seungmin, dia malah tambah ngejar hyunjin.

"Sorry jeong.....gue lagi sama seungmin"
(Aduh jeong in...gue dah bilang! Sama author aja sini!. Malu kan lo , ditolak ama memble.)

"Ya udah...ajak aja sekalian"

"Dia gak bisa keluar kelas, dia mimisan".

"Kenapa sampe mimisan gitu?"

"Dia kecapean karna keseringan belajar".

"Belajar? Bukannya dia paling males belajar ya?!"
Ucap jeong in remeh.

"Dia mau buktiin ke kalian, kalo dia itu gak tolol!"

"Emang...kalo dah belajar gitu, bisa Pinter? Kalo tolol ya tolol aja".
(Bukan author yang nulis , tapi tangan author yang ketik).

"Jeong in! Jaga ya omongan lo! Lo boleh benci gue , tapi gak sama seungmin! "

"Bodo! Lo juga ngapain suka ama orang tolol kek dia?! Gak ada untungnya!"
(Typinganya itu loh thor...di kontrol😁).

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Hyunjin..."

"Hmm.."

"Kenapa lo tahan sama gue? Gue ini tolol , sekeras apapun gue belajar. Gue tetep aja tolol."

















"Gue gak peduli lo tolol atau pinter , karna gue nyaman deket sama lo aja itu dah cukup"













KEJU ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRR

MEMBLE KANG KERDUCE EMANG LO YA!

BIKIN ANAK PERAWAN PADA LUMER!

BANGKE................HYUNJIN.......BADASSSSSS LO EMANG......

Voment juseyo 🌟🌟

Maaf kalo ada kata" yang kaisareu ya gaiseu.....😁😁😁

Alay bangke!😁😁



Hyunjin : Capslock nya jebol ya thor?

Author : Capslock gue aja udah lo bikin jebol! Daripada lo terus"an bikin capslock gue jebol, mending lo bikin hati gue jebol ae😁

Hyunjin : Sampiss lo thor!.

Hyunjinstand : Gue tampol juga lo thor!

Hyunjin : Tampol ae...biar gak keseringan














Apa.ini.?.aku.tak.tau

Stray kids 2lolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang