Kau..

7 0 0
                                    

untuk kau 10 tahun sebelumku

Apa kabar, dan bagaimana keadaanmu sekarang ?
kuharap kau baik" saja.

Jangan khawatir tentang hidupmu sekarang, aku yang sekarang menginjak usia 23 tahun sudah mendapatkan pekerjaan yang tetap dan 2 tahun lagi aku akan menikah dengan orang yang aku pilih sendiri tanpa harus dijodohkan oleh orang tua kita, walaupun dia bukan sejalan dengan kita namun dia orang yang akan bisa membuat hari"mu seakan berwarna..

Sedikit Manja, suka molor, pelupa, dan pencemburu berat.. hehehe.

Tapi dia adalah figur seorang wanita yang cocok untuk diajak berumah tangga, percayalah selama kamu bisa menjaganya dia akan selalu menurutimu dan selalu berada disampingmu, awalnya dia tidak berhijab namun lama-kelamaan dia mulai mengerti akan keinginan kamu,sudah aku kenalkan dengan orang tua kita, dan orang tua kita sudah memberi restu.. aduhh keceplosan.. hahaha, gpp lah itu berita baiknya..

Dia orang yang friendly sangat friendly malah, namun terkadang over friendlynya, iyaa.. dia sering bikin aku cemburu ketika dia bersama teman-teman prianya.. beehhh nggak melihat apa kalau dia lagi denganku.. hehehe
makanya waktu dia bersama teman prianya aku selalu menghindar, kita tahu sendiri kan kalau sifat pencemburu kita bisa overload dan mengambil alih kita dan menjadikan lebih egois daripada sebelumnya..

oia, aku belum cerita bagaimana aku bisa kenal dan bisa saling berkomitmen untuk menjalin hubungan sampai ke pernikahan..

Namun aku ceritakan dulu bagaimana pekerjaanku sekarang.. are you ready??

aku bekerja di salah satu perusahaan retail di indonesia, maaf nggak sebut merk nanti kamu tenang dan tidak mau berpikir untuk maju, aku berada di bagian IT.. iya sesuai dengan jurusanku, berharap kamu juga bisa masuk ke jurusan itu.. namun aku dulu ingin sekali masuk jurusan seni.. seni menggambar dan seni drama, kenapa drama karena seru saja aku bisa berubah menjadi apa yang aku mau.. hehehe

tapi tidak apa-apa aku bersyukur karena sedikit demi sedikit mimpiku bisa terwujud.


to be continued..
part 1

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 27, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

before and after 10Where stories live. Discover now