1K 218 46
                                    

Ibu selalu bilang kalau monster itu menyeramkan dan suka memakan jiwa manusia. Jinyoung selalu membenci suara-suara ditengah malam dan berimajinasi bahwa dibawah tempat tidurnya ada seekor monster yang siap menerkam dia kapan saja.

Tetapi semakin dewasa umur Jinyoung, pengertian dia terhadap monster pun berubah.

Monster yang sebenarnya itu tinggal bersama dia dan ada didalam rumahnya.

Sayangnya monster tersebut tidak mempunyai tanduk, cakar, ataupun wajah yang menyerupai hewan.

'Dia' juga tidak memancarkan cahaya merah dari matanya didalam kegelapan.

Karena 'dia' adalah manusia.

'Dia' orang yang sama dengan orang yang tiba-tiba datang dikehidupan Jinyoung dan ibunya yang tenang tanpa orang lain.

'Dia' juga orang sudah resmi menikahi ibunya sejak tiga bulan yang lalu.

'Dia' adalah Sehun, monster bagi Jinyoung, dan faktanya juga adalah ayah tirinya.

ㅤㅤ

ㅤㅤ

×××

ㅤㅤ

ㅤㅤ

Jinyoung mendengar suara langkah kaki yang kian mendekat.

Disusul suara kunci yang terdengar jelas berusaha dibuka dari luar.

Bocah itu mengeratkan pelukannya pada guling, ketakutan semakin terasa saat suara pintu terbuka menggema diseluruh penjuru ruangan yang hening.

Jinyoung memeluk lengannya sendiri sampai dititik dimana ia merasakan perih akibat kuku jarinya menembus permukaan kulitnya.

Bocah itu merintih pelan saat merasakan ranjang yang ditempatinya turun menandakan ada orang yang naik.

Hal berikutnya yang ia tahu bahwa ayah tirinya itu membuka paksa selimutnya, satu-satunya hal yang membuatnya merasa aman.

Sehun mengukung badan mungil Jinyoung dibawah kuasanya, menahan kedua tangan Jinyoung diatas kepalanya. Sedang tangannya yang lain mengelus paha dalam Jinyoung hingga pemuda yang lebih muda menggerakan pinggangnya tak nyaman.

The touch of the devil.

"Ibumu sudah tidur" tangan Sehun merangkak naik disisi pinggang Jinyoung. "So, why don't we have some family time right now, huh? Bagaimana menurutmu Jinyoungie?"

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

.

.

.

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

ini freakin super duper crack. kalau tidak suka atau uncomfortable silahkan tinggalkan halaman berikut ini, segera.

Untuk kedepannya akan ada beberapa chapter yang diprivate untuk kenyamanan kita bersama.

HIM | O.SH & B.JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang