Author Pov
Hari ini adalah Hari pertama Gadis bernama Park Eunbi ini masuk kesekolah yang namanya SOPA. Dia masih kelas 10 yaitu tahun ajaran baru. Jadi dia bukan anak baru. Dia baru pindah dari Busan nyusul abangnya ke seoul. Soalnya mama papanya mau dia jadi anak yang sukses katanya.
Kalo mau tau, dia itu punya 3 abang. Dia anak terakhir dan cewek sendiri diantara saudaranya. Abangnya yang pertama namanya Park Chanyeol. Yang kedua namanya Park Jimin dan yang ketiga itu Park Jihoon. Cogan semua gengs hehehe enak ya hehehe.
Kalo yang paling sayang ama dia itu Abangnya yang ketiga soalnya protektif gtu kalo adeknya deket ama cowok takut disakitin katanya. Kalo abangnya yang pertama itu protektif kalo adeknya diapa-apain, klo adeknya kenapa-napa hanya tuhan yang tau pelakunya lagi shalat atau dishalatin. Kalo abangnya yang kedua mah nampaknya B aja tapi kalo adeknya luka kecil aja tuh pelaku udah ditonjok mau itu dinding atau yang lainnya.
Back aja deh kecerita kebanyakan ngetik ntar cape hehehe.
Eunbi Pov
Hari ini tuh hari gue sekolah
Kan udah dibilang tadi - author
Yeu gapapa kali - Eunbi
Klo gtu mah sia-sia gue ngetik - author
Back
Dan gue diantar ke 3 abang gue. Naik mobil tentunya klo naik motor ntar jadi cabe :v
Pas udah nyampe semua anak-anak pada liatin kita. Gatau sih kenapa. Mungkin gara-gara kak Chanyeol bukain gue pintu.
Oh iya gue baru inget ke 3 abng gue itu anak famous di sekolah mereka. Jadi mungkin pada heran. Pas gue masuk sekolah sama ke 3 abang gue, langsung tuh disambut dengan bisikan syaiton g.
"eh itu siapanya kak chanyeol? "
"siapanya kak jimin juga"
"kak jihoon juga"
"alah palingan pembantu nya doang"
"tapi masa sampe dibukain pintu gtu"
"ih kayak cabe dalam mobil sama cowok"
"cowoknya 3 lagi"
Karena kak Jimin ini orangnya pemarah langsung tuh yang ngomongin gue tadi langsung dibentak
" EH KALIAN DASAR CABE, CABE KOK TERIAK CABE SIH. PANTAS GAK ADA YANG MAU SAMA KALIAN. ORANG KALIANNYA AJA GTU. GUE MAH OGAH AMA KALIAN SEMUA. SEKALI LAGI GUE DENGER LO SEMUA HINA ADEK GUE. JANGAN HARAP KALIAN MASIH BSA LIAT DUNIA INI. "
Kata kakak gue yang udah kesel banget.Kami berempat pun pergi menuju kelas gue dulu. Soalnya kelasnya udah ditentuin gtu.
"dek, hati-hati ya jaga diri baek-baek kalo ada yang ganggu lo bilang gue"
Kata kak Jimin yang udah mulai tenang"Iya dek belajar yang baik jangan nakal cari temen yang baik juga"
Kata kakak gue yaitu kak Jihoon. Dia mah emang sabar orangnya tapi kalo marah gabisa dibayangin."masuk gih hati -hati nanti kekantin mau sama kakak atau temen baru? "
Kata kak Chanyeol"nanti liat dulu kak, klo aku udh dapat temen. nanti aku line kakak deh "
"iya masuk gih"
Gue pun masuk dan kakak gue mulai menghilang dari pintu kelas. Pas gue masuk keadaan masih agak sepi gtu cuma ada 2 orang cewek dan 1 cowok. Gue ambil tempat duduk didepan soalnya gue agak rabun gtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle { 미레게르 }
FanfictionBerawal dari kejadian yang tidak disengaja dan berakibat buruk, yaitu saling membenci. Apakah kebencian itu bisa mengubahnya menjadi Cinta? " Ini semua karnamu" - Eunbi " Aku? Jelas-jelas kau yang jalan tidak lihat-lihat,lainkali jalan pake mata "...