LAST NOTE
.
A BTS Fanfic
.
TaeGi
.
©Siwgr3
.
Main Cast: Min Yoongi/Kim Taehyung
.
Other Cast: BTS Member, Other
.
Pair: TaeGi, Bott!Suga, Uke!Suga
.
Genre: Romance, Humor
.
Rated: T
.
TaeGi jjang!^_^
(ALL TAEHYUNG'S POV)
Bunyi langkahnya terus terdengar, memecahkan keheningan malam.
Aku yang bersembunyi di balik tiang listrik sesekali mengintip ke arahnya sambil memegang pulpen dan buku kecilku. Kulihat dia berbelok masuk ke dalam rumahnya. Tak lama kemudian lampu depan rumahnya menyala.
Senyumanku mengembang.
Dia sudah sampai dengan selamat.
Tanganku bergerak untuk menulis di tengah temaramnya cahaya lampu jalan.
'-7/12/2017- Jam 11 malam, Yoongi songsaengnim pulang ke rumahnya dengan selamat.'
Aku memandang tulisanku puas.
Lagi. Aku mendapatkannya lagi.
Catatan kecilku tentang songsaengnim
"... Selamat malam, Yoongi songsaengnim..."
:
:
'-8/12/2017- Jam setengah 10 pagi, Yoongi songsaengnim makan siang. Dia membawa bekal, sepertinya buatan sendiri. Atau mungkin buatan istrinya.(T_T) Bekalnya hari ini ayam goreng.'
'-9/12/2017- Jam 12 siang, Yoongi songsaengnim merawat anak yang terluka. Dia benar-benar malaikat.^_^'
'-10/12/2017- Jam 8 pagi, aku berpapasan dengan Yoongi songsaengnim!(0 / / / 0) Dia terlihat sangat tampan dengan kacamatanya. Aku sama sekali tidak bisa bertemu mata dengannya. Aku terus menunduk. Tapi melihat punggungnya dari belakang saja sudah membuatku puas.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Note (TaeGi)
RomanceKim Taehyung adalah siswa SMA biasa yang jatuh cinta pada dokter klinik di sekolahnya. Kehidupan stalkingnya berjalan mulus sampai saat dia ketahuan. : "Dimana bukumu?" : BTS FF