Waktu terasa sangat cepat bagi hidup naya karena rasanya dia baru saja berbaring ke tempat tidur dan saat ia membuka mata dan "duarrrr! Apaan tuh teriak naya kaget" segera naya berlari ke lantai bawah rumahnya dan ternyata kakak naya yang bernama kevin terpeleset dan menatap sebuah ember, dan naya binggung antara kasihan atau ingin menertawai wajah kakaknya yang semakin suram itu.
"haduhhhhhh!!! " teriak kevin
Ada-ada aja nih orang batin naya
"lebay amat sih kak gitu doang aja kok teriaknya kenceng banget" batin naya
"Oh ya kak naya kan mau berangkat ke sekolah naya minta anter boleh? "
"pergi sendiri napa manja banget, udah besar masih minta anter sana pergi"
"awas aja nanti kak" gumam naya
Ok lah berangkat sendiri aja orang punya kakak yang nggak peka diajak omong capek sendiri mulut gueSesampainya di sekolah...
Untung tadi gue gk telat hampir aja kena hukuman sama guru bk ok lah langsung ke kelas aja.
Tok! Tok! Tok! Naya mengetuk pintu kelas dengan kencang sekali
"nay, apa apaan sih lo ketuk pintu kenceng amat di kelas ini gk ada yang budek kali" cecar lina
"maaf ya lin gk gitu maksut gue"
"maaf-maaf enak banget ngomong gitu doang" sentak lina.
Tanpa menghiraukan perkataan lina naya langsung masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku nya.~~
Lina adalah saingan terberat bagi naya dalam kelas tetapi naya tak pernah mengatakanya secara langsung dengan lina si cerewet itu nama panggilan lain dari lina itu (nenek lampir) sepertinya memang sangat cocok dengan kebiasaanya di kelas yang begitu gila.
~~Kringgg!! Kring!! Suara bel berbunyi yang menandakan sudah mulai waktu pelajaran.
" Kok lama banget ya?" kata naya
" iya nih anin kok guru nya gk masuk masuk ya ada apa gerangan? "
"entah lah"1 jam kemudian..
"assalamualaikum anak-anak" sapa bu nia
"waalaikum salam bu nia"
Ok anak-anak kita hari ini belajar tentang ekosistem dan jaring-jaring makanan
"heh, kamu berdua ngobrol aja sana lari ke lapangan!!"
"siapa bu? " tanya naya
"ya kamu nay sama anin diterangkan malah ngomong aja"
"maaf bu"Sambil berlari..
"nin, capek nih kamu gk capek apa?"
"capek lah masak gini gk capek "
"heh nay aku duduk dulu ya?"
"oke deh aku mau lanjut lari" kata naya.
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Di bawah payung teduhmu
Teen Fictiondikisahkan seorang perempuan bernama naya yang memiliki impian memiliki hati sang ketos ( ketua osis) bernama rangga, yang membuat semua siswa di sekolahnya tergila gila padanya termasuk dirinya saat ini entah apa yang terpikir di benak naya sekar...