Bersama mereka,duniaku terasa lebih berwarna,hadirnya mereka,mengajarkanku seberapa pentingnya persaudaraan,dan seberapa penting nya kasih sayang antar satu sama lain
-Andini Rahmadina-Halo!
Namaku Andini,disekolah biasanya aku dipanggil dengan gelar umi,lucu bukan?mungkin kalian bertanya-tanya,kenapa aku dipanggil dengan gelar umi tersebut,yap,karena cara berpakaianku layaknya para ustadzah diluar sana
tapi aku sendiri tidak
pernah merasa seperti apa yang mereka katakan tersebut,
Terlalu berlebihan rasanya jika dipanggil dengan gelar seperti itu,heheAku duduk di bangku SMA,kelas X jurusan IPA.
Dikelas aku memiliki banyak teman,dan beberapa orang sahabat,eh bukankah teman atau sahabat sama ya?,tidak,karena arti sahabat dimataku adalah seseorang yang akan selalu mengulurkan tangannya ketika salah satu dari nya dalam kondisi terpuruk atau kesusahan,sedangkan teman hanyalah orang yang datang disaat popularitas kita sedang memuncak,kalau kata orang minang "datang bilo tasasak"
Nah tu,kalau mereka yang diposisi kita gimana ya rasanya?Pagi ini,tepatnya pada hari senin,kami semua seluruh murid SMA kartini melaksanakan upacara bendera,sekaligus juga hari pertama kami masuk sekolah setelah liburan panjang beberapa pekan yang lalu.
Dari rumah,aku bersiap untuk berangkat kesekolah yang selama ini sangat aku rindukan suasananya,setelah sarapan pagi dengan nasi goreng buatan tanteku,kemudian aku memakaikan sepatu dikedua kakiku dan setelah selesai mengikat talinya akupun berpamitan kepada tanteku.
Selama diperjalanan aku melihat beberapa murid SMA dan SD yang tertawa riang dan penuh semangat dalam melangkahkan kakinya menuju sekolah yang selama ini dirindukan.
Sesampainya disekolah,aku masuk kedalam kelas,dan disambut hangat oleh teman dan para sahabatku,salah satu nya yang langsung memelukku adalah Zaza,iya dia adalah salah satu dari sahabat yang paling aku sayangi dan paling aku rindukan.
Dengan riang Zaza langsung berlari kecil kearah dimana aku berada,dan tanpa basa-basi sedikitpun,ia langsung memeluk hangat diriku,dan seraya berkata
"Umiiiiii,udah selesai ya weekend nya?Zaza kangen banget sama umi"
"Iya Za,aku juga kangen,berat malahan,hehe"Akupun membalas pelukkan hangat dari sahabatku yang paling lebay selama beberapa dekade ini,ya walaupun lebay,aku tetap menyayangi nya
*******
Segini dulu ya buat part 1 nya,insyaaAllah kalau sempat bakal update part yang selanjutnya lagi,pantengin terus ya baca cerita nya si umi
Salam ukhuwah
Beloved readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
seindah ukhwah
Short StoryBismillahirohmanirrohim Ini bukan tentang beberapa kumpulan bad girl Dan juga bukan tentang geng siswi disuatu sekolah Lebih tepatnya persahabatan antara 4 orang sahabat yang sama sama bervisi ingin masuk syurga Berjuang dalam mempertahankan agama A...