20

922 100 16
                                    

Jen.deuk

Liked by 936

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by 936.287
Jen.deuk hi! Sooo, probably i'm the first one to speak up about our situation.
+
First things first, gue mau ngaku kalo masalah ini berawal dari gue. Kalian boleh dan sangat boleh judge gue egois dan lainnya, tapi jangan lisa dan rose. Inget ya, jangan lisa dan rose, karena, selama ini gue belom jujur ke mereka soal keadaan sebenernya tentang kehidupan gue.
+
As i said in my previous post, gue punya kakak, dan unfortunately cuma beberapa orang yang tau punya kakak EVEN kak @daraiueo yang udah temenan lama sama kakak gue ngga tau kalo ka jaewon punya adek. Camkan itu ya. Rose dan lisa juga jadi daftar orang orang yang gatau gue punya kakak. Gue ngelakuin ini demi orang tua gue, demi abang gue, karena jujur, mereka yang minta ini semua dirahasiain dari semua orang, ga terkecuali orang orang yang sayang sama gue dan abang.
+
Jadi waktu itu, gue dan mereka bertiga mau manggung lagi, and this is like the most important stage of our life, kenapa? Karena bisa aja dengan stage ini, producers tertarik sama kita dan sign us up buat jadi trainee di agency dia. Second, kita udah nunggu 3 tahun buat ikut stage itu! Tapi, h-2 performace, gue dikabarin kalo gue bisa jenguk abang, legally, as i said before. I was so excited that i didn't even think about that stage, siapa sih yang ngga seneng kalo ketemu kakaknya yang udah kepisah bertahun tahun? Gue juga gitu, tanpa inget inget apapun, gue asal main booking tiket pesawat yang ternyata sama tanggalnya kayak performance kita.
+
Then, lisa and rose found out kalo gue ke amrik tanpa tau alasan sebenernya. I'm pretty sure that they assumed i was just going there to meet my mom and dad and also have some fun, but the reality said otherwise. Ternyata kondisi kakak gue memburuk, bahkan gue gasempet cerita ke mereka bertiga kalo kakak gue udah gabisa bertahan lagi. Gue terpuruk disana, ngeliat kakak gue kesakitan bikin gue sakit juga. Gue masih gasadar sama apa yang terjadi di indo sampe akhirnya gue cek hp setelah sekian lama. Pas gue cek grup line kita, it was said that i wasn't in the group so i can't send anything. And i thought, oh, here it is, ini gabakal baik karena gue udah di kick dari grup kita. Pas gue baca, they call me traitor and all that stuff tanpa gue ngejelasin dulu masalah gue ninggalin performance itu. Except for jisoo, because she knows about my brother.
+
I'm so sorry, i really am with all of my heart, and i know i can't make it up to you guys, so stay strong, stick together and be each others best friend. Gue tau, tanpa gue kalian pun bisa conquer the world. Semangat! Gue bakal terus doain kalian dari jauh. Love you and sorry❤️
+
Your (ex)best friend, jennie kim.
+
@roseanne.p @jichuuu @la.lice
Comments
Jichuuu gapapa sayangqqq❣️💋
Im.jaebum @lambeturah
Jen.deuk hihi! @jichuuu / dasar ngelambe mulu!!! @im.jaebum
Awmingyu q terkejoed
Marktuan @roseanne.p @la.lice buka mata lo, gausah gengsi
Bam_bam 👀
Wonuuu duh mba jen, ceritanya bisa masuk @lambeturah
Jen.deuk udah beli tiket belom!?!? @awmingyu / gausah siram minyak ke api, bang. @marktuan / 👀 @bam_bam / SAMA AJA KAYAK BANG JAEBUM SEBEL. @wonuuu
La.lice gausah ngetag gue @marktuan
Kim.biay kalo lo keliatan lemah, mereka bakal seneng. Stay strong bae!
Bob.tong ^duh masih ngomong bae unch
Chimchim ^sampah
P_jinyoung stay strong say😜
Jen.deuk makasih bae! @kim.biay / sampah lo tonggos @bob.tong / ikrrr @chimchim / makasih lho say(tan) :) @p_jinyoung
Roseanne.p apaan sih by? @marktuan
Taetaelien ailah, ngapain jadi di post sih?

+

HAI HAHAHAHAH SETELAH SEKIAN LAMA KU TIDAK UPDATE❣️
Btw
Kalo gue bikin cerita tapi pake b.ing pada mau baca tidaks?
Pairingnya jennie x wonwoo
Mau tak?????
Comment cus

With love, fia

Fakestagram [jn.k / js.w]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang