Hati yang tersakiti

110 0 0
                                    

   Matahari redup dipetala langit. Awan abu-abu kehitaman menggelayut salju telah mencair,habis tak tersisa. Angin masih dingin menggigit. Musim semi belum benar-benar tiba,namun Matahari sepertinya tidak akan lagi datang.
        Suatu hari Matahari bertemu dengan Angin tapi mereka biasa-biasa ajah.dan Angin pun bertemu dengan Awan.
        Tatapan Angin kepada Matahari biasa saja tapi jika Angin menatap Awan itu berbeda sekali dibandingkan tatapan kepada  Matahari.
          Matahari  disitu memiliki rasa kepada Angin,tapi Angin hanya memiliki rasa kepada Awan saja.Angin setiap kali berdekatan dengan awan rasanya selalu ber.....getar seperti cacacola  berrrrrr dan Awan pun jika berdekatan dengan Angin ia selalu merasakan sepoy......kaya Angin yang ia cintai.
         ( Matahari pun mengetahui bahwa Angin memiliki rasa kepada Awan karena Angin nemberitahukan kepada Matahari) dan disitulah Matahari sudah tidak lagi muncul di waktu yang cerah.
          Angin mengungkapkan rasa itu kepada Awan dan Awan pun menerimanya. (Matahari semakin bersedih melihat keduanya bersatu ).
       Setelah beberapa lama.Awan berbicara kepada Angin bahwa ia ingin mengakhiri hubungannya.
      Angin sangat kecewa dia sangat terpurung dan disitu ada salju yang menghampiri Angin. Salju berkata: Angin kamu akan mendapatkan jauh yang lebih terbaik dibandingkan Awan ,dia juga penting untuk kamu penting untuk semuanya jika dia tidak ada maka tidak akan ada cahaya didunia ini,dia itu adalah Matahari yang menyayangimu jauh lebih terbaik dibandingkan dengan Awan,Matahari saat ini sedang gacau.... ehhh maksudnya galau.....kamu pasti tahu apa yang harus kamu lakukan?
       Setelah Salju pergi Angin pun berniat untuk  menghampiri Matahari .
        Setelah sampai di tempat Mataharu.Angin berkata:Aku meminta maaf bahwa aku telah melukai kamu .Mau k.....a...m.....u menjadi orang terakhir dalam hidup aku?
       Matahari berkata:Aku memaafkan kamu tapi tidak untuk menerima kamu menjadi orang terakhir dalam hidup aku.
        Angin berkata:Aku mengerti kamu masih kecewa ama aku.tapi aku berterima kasih sama kmu karena kamu mau memaafkan aku.k..a...m...u.. mau g jadi teman aku lagi.
       Matahari :aku mau jadi teman kamu lagi.
       Angin berkata:Ya sudah aku pergi dulu jaga dirimu baik-baik I love you.
      Matahari:(Hanya tertunduk diam)
Aku tidak boleh terlalu cinta sama Angin itu membuatku susah melupakannya, aku harus bangkit untuk kembali menyinari dunia yang sudah kubuat gelap-gulita aku akan buat dunia ini menjadi terang-benerang.

Hati Yang TersakitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang