"JUNA! BANGUN ATAU MAMI BAKAL NIKAHIN KAMU SAMA LAKI - LAKI! HAHAHA," ucap mami Juna diiringi tawa jahat.
Sadis:')) - author cantik kembaran Lisa blackpink.
Sontak Juna langsung terlonjak kaget dari tempat tidurnya, mendengar penuturan kata - kata yang maminya ucapkan tadi.
"I-iya mih!" ucap Juna.
"Cepet! Ini udah siang sayang."
"Iya mih, jangan marah marah mulu nanti cepet tua!" Juna mengambil handuknya dan berlari ke kamar mandi karena takut terkena amukan oleh mamihnya.
Setelah Juna selesai mandi dan memakai seragamnya tak lupa menggendong tas yang ada dipunggung nya dan ia segera turun ke bawah.
"Pagi mih, pih!"
"Pagi juga sayang!" sahut Vina dan Ardi, kedua orang tua Juna.
"Juna berangkat sekarang ya!"
"Ehh gak sarapan dulu sayang?"
"Gak mih, nanti aja di sekolah!" jawab Juna sambil berlari menuju garasi.
👀👀👀
Setelah Juna sampai di sekolah, ternyata gerbangnya sudah ditutup.
"Sial banget sih gue hari ini, gerbang sekolah udh ditutup, bangun kesiangan, dimarahin mamih mana pake ngancem mau di nikahin sama cowo lagi, Idihhh najis."
Tiba - tiba ada orang yang menepuk bahunya.
"Ampun bu saya telat tadi bangun kesiangan, tolong jangan kasih saya hukuman ya bu saya janji tidak akan mengulangi nya lagi bu," cerocos Juna.
Sedangkan orang yang ada dibelakang Juna, hanya menatap datar punggung Juna yang sedang mengoceh tidak jelas didepan orang itu.
"Gue bukan guru," ucap orang itu dingin.
Sontak Juna langsung membalikan badan nya menghadap orang itu.
"E-eh sorry gue kira lo guru."
"Gpp."
"Ganteng banget," ucap Juna tak sadar dalam hati.
"Lo telat?"
"Ya."
"Irit ngomong banget dahh," umpat Juna dalam hati.
"Mau bolos?" tanya Juna kepada orang itu.
"Terserah."
"Kayak cewe aja lo ngomongnya terserah mulu."
Hening.....
"Hmm... yaudah ayo kita bolos aja! Naik ke mobil gue."
"Oke."
Di sepanjang perjalanan dalam mobil tak ada yang memulai pembicaraan. Tetapi akhirnya Juna lah yang memulai pembicaraan terlebih dahulu.
"Kita belum kenalan, nama lo siapa?"
"Varel."
"Gue Juna."
"Mau kemana?"
Ini kata kata terpanjang yang didengar Juna dari Varel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute BoyFriend
RomanceWARNING CERITA INI TENTANG BOYXBOY JADI KALO GASUKA TINGGALKAN LAPAK INI. TAPI KALO SUKA AYO DIBACA. 👀👀👀 Langsung baca aja siapa tau suka. Maaf kalo ada bahasa yang kurang enak diucapin. Aku juga manusia punya sal...