Berinteraksi

29 5 0
                                    

Setelahh berada dan belajar di sekolah itu selama 2 minggu hari Diana di penuhi keceriaan bersama ke3 sahabat dan 1 orang yaitu Rizky.

Hari ini adalah hari sabtu yang berarti hari paling di sukai Diana entah knpa dia lebih menyukai hari sabtu daripada hari" lain nya. Setelah pulang skolah tepat jam 2 siang Diana harus mengerjakan tugas dari guru. Tidak terlalu banyak sihh.

18.00 Diana menerima pesan (chat) dari kakak saudaranya (CINDY) yang isinya adalah "Hai dik?? Apa kabar?? Kamu sibuk gak?? Kalau tidak kakak mau ngajak kamu PA di gereja nih jam 19.30 sihh, kalau kamu mau ntar kakak jemput kerumah... Okay???" lalu Diana membalas chatan dari kakak nya tadi " Gak sibuk sihh, yaudahh nanti kakak jemput Diana kerumah yaa soalnya nanti orangtua gak ngizinin." lalu kakaknya membalas lagi "oke kakak bakalan jemput ! Jangan lupa bawa Alkitab yaa " "okeyy gak bakalan lupa kok

Suara mesin sepeda motor saudara Diana pun terdengar di depan tumah dan kakak nya pun masuk dan berpamitan dengan orang tua Diana
( kalau pamitan nya sihh gausah di jelaskan yaa !! Soalnya alasan mau PA di gereja orang tua gak bakalan ngelarang 😊 )

*NEXT

setelah sampai di gereja aku di perkenalkan dengan teman" kakak ku, walaupun aku paling muda disana.
* Kak Cindy : kenalin nih dik teman" kakak. Ini namanya kak Tri anggita (Pendek,baik dan manis), Ini kak Merry ( Tinggi putih dan baik, dan kakak ini dekat rumah ku), Dan satu lagi kak Rina ( Baik,cantik dan penyayang anak" apalagi anak kecil ).
(Lalu Diana menyalami teman" kak Cindy)
* Diana : ohh iya kak,, salam kenal :)

Lalu suara BPH mulai memanggil remaja agar masuk ke gereja. Setelah PA terlaksana ada pengumuman penting yaitu mengenai Retreat ke gereja lain di luar kota dan ke pantai. Yang di laksanakan tanggal 1 september 2017. Dan kita menggunakan bus untuk alat transportasinya.

Lalu setelah pengumuan selesai semua org pulang, saat perjalanan Kak cindy bertanya apakah aku ikut atau tidak lalu aku menjawab minta izin sama orang tua dlu, kalau aku sih pengen.

Dia Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang