Selama seminggu ini gue jadi sering bareng sama Seungmin, gatau kenapa Seungmin jadi nempel mulu padahal kelas lumayan jauh.
Mulai dari yang ngajak ke kantin, ke rooftop atau cuma sekedar nemenin gue nungguin Jeongin yang ada kumpul osis sama angkatan nyaHatters juga ada aja sih cuma ya ga parah. Paling gue cuma di liatin sama diomongin doang. Atau cuma komen negatif di sosmed.
Kadang gue di ajak Seungmin liat dia latihan band, jadi gue udah lumayan kenal sama temen temen nya
Pas gue tanya "Lo kok nemenin gue mulu sih?" dia nya jawab "gue takut lo kenapa napa"
Makin pinter gombal ya si Seungmin. Gue digituin cuma bisa nahan teriak sama nutupin muka merah kayak tomat
Seungmin sama Jeongin juga jadi makin deket, selain jadi seinor osis sama temen band. Dia juga udah seperti kakak nya Jeongin, gue sering liat Seungmin ngajarin Jeongin sama nyemangatin dia yang pasti
(Kyuna_yang Instastory)
.Felix?
Felix sibuk latihan basket minggu ini, setiap pulang sekolah dia pasti di lapangan. Kadang gitu gue liat dia latihan kalo Jeongin sama Seungmin lagi latihan jugaKok ga liat Seungmin aja?
Gue ngerasa Felix lebih butuh gue temenin daripada Seungmin, jadi gue nemenin Felix kalo mereka pas pasan latihan bareng. Bukannya mau ngasi harapan palsu ke Felix, gue cuma mau bales perhatian dia selama ini ke gueGue tetep pulang bareng Jeongin kok, Seungmin sama Felix juga pulang sendiri sendiri kayak biasanya.
--
Hari sabtu gue pulang sama Jeongin agak malem soalnya tadi Jeongin ada latihan band sama les Piano juga.
Pas gue mau masuk rumah , gue denger ada suara mamah lagi ngobrol sama cewek di ruang tamu. Pas gue masuk, gue kaget ternyata ada temen lama gue dateng
'Felixa' kembaran nya Felix
Gue langsung ngehampirin dia, terus meluk dia
"ICAAA!! GILA KOK LO DATENG NYA SEKARANG SIH?"
"Aduh kakak, mamah kaget loh"
"Eheheh,, maaaf mah"
"Yaudah mamah ke dalem ya, silahkan kangen kangen an"
Gue sama Felixa senyum
"Apa kabar lo Kyun?"
Ica bales meluk gue"Baik ca baik..Kata Felix lo dateng nya habis dia tanding basket"
"Udah ga sabar gue nya, jadi langsung cus deh. Btw disini panggil pake Eunbi aja ya Kyun"
"Ga berubah lo ca eh, bi dari dulu"
"Iya dong!"
Gue sama Eunbi tu temenan dari kecil, tapi pas SMP dia balik ke Australia sedangkan Felix tetep di sini.
Dulu kita sering main bareng, kemana mana bareng sampe punya banyak baju kopel.
Karna dia pindah jadinya gue deket ny sama Felix, sebenernya dari dulu udah deket sih cuma karna ada Eunbi gue deket nya sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stray || Kim Seungmin [✔]
ФанфикSeason 1 Kim Seungmin x OC "Senyum lo itu manis, tapi terasa sakit di hati gue" -Felix "I'v found my Princess " -Seungmin Happy Reading~ -Kyu