-2

283 18 0
                                    

Akhirnya update lagi wkwkwkw
Mata aku udah gak sakit dan ulangan sudah selesai 😆
Please jangan siders
Sorry Pendek ☹️
——————-
Di hari Senin pagi

"Papa bagi duit dong." Gue dengan semangat turun ke lantai bawah untuk meminta jajan, ralat maksudnya duit, kepada sang papa tercinta.

"Eh kamu ini baru turun langsung minta duit, sarapan dulu sana" kata nyokap dengan lembut.

"Hahahaha, gapapa kok ini duitnya" bela papa gue sambil memberikan duit 500 ribu, untuk sehari.

"Makasih papa, oiya ma aku sarapan di sekolah aja. Soalnya Seulgi udah nunggu" jawab gue sambil melihat Hp dan muncul notif dari Seulgi.

15 missed call from Seulgi
25 chat from Seulgi

"Yaudah hati-hati ya nak" jawab bonyok gue yang terde-best.

Gue keluar rumah dengan tergesa-gesa, dan Seulgi muncul dari balik mobil sportnya.

"Anjing gue nungguin elu lama banget bangsat" katanya sambil marah-marah dan tidak lupa sambil makan snack chitato kesukaannya.

"Banyak bacot lu elah, cepetan woi" balas gue dengan males Dan sambil masuk ke mobilnya

"Ye gue yang nungguin,elu yang marah" jawabnya sambil masuk kedalam mobilnya. Sepertinya dia enggak sadar kalau dia duluan yang marah-marah.

Skip sekolah

Seulgi memarkirkan mobilnya di parkiran untuk murid. Tiffany dan Yoona serta Joy menghampiri gue dan Seulgi.

"Eh bangsat lu tau ga, si Kai balikan lagi sama Wendy" kata Tiffany dengan nyaring membuat orang yang disekitar Kita menoleh.
Bangsat memang

"Terus gue harus Bilang wow gitu?"
Kata gue sambil mencubit punggungnya dan setelahnya berbisik kepada Tiffany "pelan-pelan anjing, malu gue bangsat"

"Tal itu Ceye nyamperin kayaknya mau ngajak lu battle lagi" kata Joy sambil Melihat ke depan. Membuat seluruh sohib gue, termasuk gue Melihat ke depan.

—————
TBC
Sorry garing krenyes (.-.)
Jangan lupa vomment ya 💝

Selebgram | ChanStal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang