BERBEDA

75 7 0
                                    

Tutt...tutt...tutt,jam 06.00, cepat sekali Waktu berlalu,dan hari ini aku akan menghadapi teman teman baru di universitas,"hahh,ibu biasanya setiap kali aku bangun pagi,biasanya kau akan mengetuk pintu kamar ku Dengan membawa sarapan pagi dengan segelas coklat hangat,aku rindu padamu ibu"
Tuk...tuk...tuk"tuan muda bibi membawa sarapan pagi yang sangat lezat tuan,boleh bibi masuk?" Tanya bibi,
"Ohh,iya masuk saja bi,pintu nya tidak ku kunci"jawab ku,"krieett"bunyi pintu tua rumah ku,"tuan dimakan ya sarapannya,bibi mau ke belakang lagi,nanti tuan cepat bersiap untuk pergi ke universitas ya"kata bibi,"Iya bi,aku akan menghabiskan makanan ini dengan cepat hehe"jawab ku,bibi pun pergi dari kamar ku dengan senyum ke ibuan,"hahaha bibi mengingatkan ku dengan ibu"kata ku dengan menitiskan air mata,setelah sarapan aku langsung mandi,tapi rasanya aku ingin sekali meminum darah segar,kepala ku sangat pusing dan mendengar suara seperti dengungan misterius,aku ingat aku belum meminum darah setahun ini,bola mata ku memerah,taring ku muncul kembali dan kuku kuku ku mulai memanjang dengan cepat, untungnya aku masih bisa menenangkan darah vampire ku,kalau tidak,bisa-bisa orang seisi rumah darahnya habis ku hisap,"sialan,padahal aku sudah terbiasa untuk tidak meminum darah manusia,apa aku harus membuat vampire slave untuk menjaga darah vampire ku,huftt ini semua karna Ayah,aku benci pada mu,lebih baik aku tidak lahir,dari pada harus menderita seperti ini"saat di perjalanan aku merasa mencium bau yang pernah ku cium,baunya seperti vampire....... Origin," siapa dia?"tanya ku pada diriku sendiri,bau ini dari orang itu,aura nya juga berbeda dengan manusia biasanya,tapi aku hanya ber positif thinkin,mungkin karna aku tidak minum darah manusia,aku pun mulai berkenalan dengan nya,dan dia bernama.....

YOO YOO YOO YOO hehehehe,sekian dlu ya teman-teman wattpadd saya akan lanjutin kok asalkan kalian vote dan komen yaaa di sini,komen dan vote kalian berharga bagi sayaaa

TERIMA KASIH

Vampire WarfareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang