She Is Mine

682 29 6
                                    



F(x) sekumpulan gadis cantik yang lumayan terkenal di korea pasalnya orang tua dari kelima gadis tersebut adalah para pengusaha kaya . Di antara anggota f(x) hanya amber yang paling menonjol karena selain ia jenius amber juga berdandan manly seperti laki-laki , wajahnya pun tampan tak jarang jika teman satu kampusnya terkadang salah menilai amber .

Amber lebih senang menyendiri dan belajar di waktu luang ketimbang pergi shoping seperti 4 teman nya . Kesibukan membaca adalah satu penghalang untuk amber mengenal dunia luar jangan kan pergi keluar di saat malam hari atau clubing , belanja baju dan keperluan  saja amber sering meminta bantuan , dengan embel-embel kupon gratisan shoping berharga jutaan won .

Amber memang anak orang terkaya di banding yang lain maka dari itu ia tak segan-segan menghadiahkan cincin , baju atau alat rias yang bermerek kepada luna , sulli , victoria dan krystal .

.

.

Suho menghela nafas pelan wajahnya yang tampan sering menjadi buronan pelanggan cafe yang selalu minta photo bersama banyak yang mengatakan jika wajah suho lebih pantas menjadi artis ketimbang pelayan cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suho menghela nafas pelan wajahnya yang tampan sering menjadi buronan pelanggan cafe yang selalu minta photo bersama banyak yang mengatakan jika wajah suho lebih pantas menjadi artis ketimbang pelayan cafe . Apa mau di kata suho bukan orang yang beruntung ia hanya anak dari loper koran yang berpenghasilan tak pasti , alhasil suho harus ikut bekerja keras membantu kebutuhan keluarganya termasuk biaya kuliah yang semakin mahal .

" Jogiyo ,,? Suara pelangan mengejutkan suho , segera mungkin  berlari menghampiri meja di tengah ruangan yang terdiri dari 5 gadis .

" Iya nona , anda mau pesan apa ? Tanya suho ramah . Krystal yang melihat wajah tampan itu terdiam beberapa saat , gadis itu mengaggumi ketampanan sang pelayan cafe .

" Saya pesan capucinno 5 " kata luna sembari membolak-balik kan daftar menu .

" Baik , tunggu sebentar " kata suho sembari melirik gadis bertopi yang sedari menunduk karena membaca buku . Entah kenapa suho penasaran dengan wajah gadis yang terlalu serius dengan bukunya sampai tak melihat wajah suho , tidak seperti krystal dan sulli yang sedari tadi memuji-muji suho .

" Hey , kalian melihat apa sih ,? Luna menepuk pundak jungli bersamaan .

" Pelayan tadi tampan sekali " puji krystal .

" Kau benar krys " timpal sulli

" Ckckckck ,, dasar kalian ini . Lalu kai dan luhan mau kalian buang kemana ,? Luna mengelengkan kepala

" Mereka buang saja ke laut " celetuk krystal . Sulli pun mengangguk menyetujui , tanpa keduanya sadari orang yang sedang mereka bicarakan berdiri tepat di belakang kursi sembari berkacak pinggang . Victoria yang mengetahui keberadaan kai dan luhan buru-buru pamitan tak lupa mencolek serta lengan luna agar gadis itu sadar dengan kedatangan lu-kai yang tiba-tiba .

" Maaf sepertinya tao mengajak ku kencan malam ini , aku pergi dulu ya " victoria beranjak dari kursinya . Awalnya luna kaget kemudian ia juga bangkit berdiri .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang