Sumpe Lo? Ch,1

2.4K 90 7
                                    

Fandom : Kuroko no Basuke / A Basketball Which Kuroko Plays

Pairing : AoKaga ,AkaKuro ,MidoTaka ,MuraMuro, dll.

Language : Bahasa Indonesia.

Genre : Parody (pastinya ) Romance-Comedy ,Hurt/comfort, Family.

Author : TezuSezu a.k.a XxSei-chanxX

Summary : Kagami sudah kesal tujuh turunan. Hampir datang telat ,dimarahi guru sejarah  ,pelatih ngamuk tingkat dewa ,malah nambah pertengkaran ‘tradisi’ dengan Aomine .Dan ternyata, harinya menjadi lebih buruk dengan kedatangan dua pemuda-pemudi yang entah datang dari mana .Tapi ,akankah segalanya akan berubah menjadi lebih buruk ?

A.N : Maaf ya ,summary-nya jelek . Gak jago buat summary -_- .

Ah ,aku lupa ... 

Yo ~ Sudah lama tak berjumpa ,Sei-nii datang membawakan fanfic baru !~ Ohohohooo .. tenang saja .. fic yang lama tidak ditelantarkan kok .. hanya kurang inspirasi doang ... Ehm ? Kalian gak salah liat kok .. Fic kali ini memang berasal (?) dari Fandom lain .. jadi ,jangan kucek matamu ya :)

AoKaga ?Oh iya dong~ I SHIP THEM HARD ! wkwkwkkkk!

Buat yang sudah baca ficku sebelumnya, pasti bakal sadar kalau gaya bahasaku lebih alay dan gak proper banget .Biasanya kan agak sopan dikit atau sejenis itu lah . Maaf ya kalau gak suka :(

Jangan lupa review ya *ckris*

*’'’*

Sumpe LOE ?

Chapter 1

Nih hari bisa lebih buruk gak sih ?

*’'’*

Kagami taiga merasa dirinya dibenci oleh Amaterasu-kami .

Sudah cukup dengan datang  telat .Diceramahi panjang lebar dengan guru BK yang cerewet bingitz . Sudah sesampainya di kelas, pelajaran sejarah Jepang pula .Badannya sakit semua .Eh? Tenang aja. Tidak ada kegiatan yang XX rated disini .Badannya sakit karena one-on-one ‘basket’ dengan rivalnya–Aomine Daiki,kemarin.

Dia menoleh ke belakang . Kokoronya bertanya-tanya–Kenapa Kuroko bisa dengan damainya tidur dijam pelajaran. Sedangkan dia ? Jiah .Boro-boro tidur, menguap saja sudah disumpalkan penghapus papan tulis yang melayang dengan ‘indah’nya ke mulutnya yang gede itu .Entah karena tidak sopan atau bau mulutnya yang terhirup hingga ke meja guru .

‘ This is Japanese barbarous teaching that Alex warned me about .. ‘ gumamnya dalam hati .

Sedih rasanya .Berada di negeri yang terasa asing .Tidak mengenal budaya maupun sejarah .Jangan salahkan dia jika dia bahkan tidak tahu siapa itu Oda Nobunaga .Guru Sejarahnya, Mifune Saikyo,sudah sering memarahinya .Masa’ dia harus cerita tentang Abraham Lincoln di kelas Sejarah Jepang ? Kan gak ‘wow’ !

“ .. sudahlah .Masih ada latihan ... “

***

Sekali lagi, Kagami salah .

Gara-gara badmood seekor (?) Aida Riko yang lagi haid ,para domba-domba malang klub basket Seirin menderita karenanya . Latihan dilipatgandakan .Salahkan Furihata yang keselip bilang masakan ‘unik-fantasi’Riko dengan sebutan ‘kado dari neraka’.Padahal, tangan kasarnya itu sudah gatal buat membanting bola ,lalu memasukkannya ke keranjan belanjaan–eh,salah–ring basket .Tapi sedari tadi Ia hanya push up ,sit up ,push up ,sit up ,push up, si—sampai kiamat!

Setelah pemanasan lamaaa yang udah memakan jam latihan ,Kagami mengambil ponsel di saku tasnya .Mencoba menjari korban pelampiasan badmoodnya hari ini. Wow, hari ini mungkin hari badmood sedunia di Jepang .

[AoKaga] Sumpe Lo?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang