Diceritakan ada seorang cewek yang namanya ikko dia itu punya adik namanya naru.Pada suatu hari...
Naru : kakak ngerjain apa ya aku kepo nih?.Kakak...kak ( sambil memanggil ikko
Ikko : ada apa ru??
Naru : kakak ngerjain apa nih aku kepo??
Setelah berbincang-bincang naru dan ikko proyek ikko sudah jadi.Dan ikko berpesan bahwa ini jangan dimainkan karna kamu masih belum cukup umur.
Tapi namanya naru yang kepoan itu dimainkan aaat ikko gak ada disitu.
Naru : pas ini gak ada kak ikko kumainkan ini aku kepo.Kenapa aku gak boleh mainin game ini.Dasar kakak ikko pelit😝.
Dimainkanlah ama naru,eh namanya anak kecil ya belum tahu taktik permainan dan tak tahu tata cara permainan.Pada saar dia kalah dia tiba-tiba tersorot ke sebuah lubangan besar hitam.Naru berterikan seraya memanggil nama kakaknya.Ikko segera mengetahui namanya dipanggil oleh naru langsung bergegas ke tempat naru berada.Dan ikko kaget naru adiknya udah terperosot ke lubang waktu.
Ikko: aduh naru,tuh bocah susah dibilangin.Gak ada mama papa lagi.Ih sebel deh.
Akhirnya ikko memainkan permainan itu dan diniati untuk kalah.Dan akhirnya ikko terperosot ke lubang dimensi waktu itu,dan bertemu......Maaf ya guys ceritaku begini kerena aku baru pertama kali membuat cerita di wattpad.Oh ya perkenalkan namaku Razelasyah dipanggil razel.Emang cerita ini pernah post tapi kurekap ulang karena ada kesalahan.Mohon bantuan ya kalau ada saran kritik bisa langsung di kotak komentar.
Sekian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Akan Kucari Sampai Kutemukan
FantasyKisah seorang cewek yang adiknya tersesat di ruang demensi masa lampau