Hayyy... i have to do my assignment... huaaaa
di tengah tengah pusingnya mengerjakan assignment, hufttt... tiba-tiba teringat wattpad dan project ini. well sebenarnya cerita ini udah lama bgt ga aku upgrade tapi kangen stalk project sendiri, hehe.... Well padahal sebenarnya masih banyak banget sub-bab dari tugasku itu yang harus aku selesaikan h-70 jam. it's so longggggg... huaaa i miss my holiday.... kangenn bangett nge gabut sendiri begadang pantengin wattpad sampai gak tau waktu, dan kepikiran untuk lanjutin 2 project aku di sini yang terbengkalai... (maafkanauthoramatirini _-_)
anyway,,,,,
hello i'm Gesadie Clarencia Beatrice.. Please JUST called me Ges or Clare.. Muahahahaa....
i'm 18 and collage on term 2nd going to 3rd.. Help to pray on me... huehehe...
it's my part time to be an author..
i have big dream to reach..
hoping that will come early.. *i'mgoingtosleep* wkwkwk kidding..
seriouslyyy.... to reach it there so manyyyy waste my time, tired, andd.. bla bla bla.....
but it's life guysss....
i believe will pass the journey and finish with the happiness ending...
it just about time, you'll find your happiness in your time.
but could you create your happiness???
YES of course..
enjoy your life anddd please you are YOUNG !!!!!!!
Terus kejar semuaanya...
Muda itu soal usia, tapi kalau BERJIWA MUDA,
semua orang bisa BERJIWA MUDA.
semua kembali ke masing-masing pribadi..
mengeluh sangat boleh, tapi itu cuma improvisasi aja kok..
tapi jangan lebay yahh...
so,,,,
semangat semua !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Love,
G :*