tri

182 22 1
                                    

"Ini pesanannya yah nak." Ibu kantin datang sambil bawa makanan kami terus diletakin di meja.

"Ehh iya bu." jawab gue.

"Silahkan dinikmati eneng-eneng plus akang-akang." Ibu kantin pun kembali ke stand miliknya.

"Makasih atuh dek- siapa namanya?" Baekhyun yang mau ngucapin makasih tapi gak tau nama gue nanya sama gue sambil ngeliat gue.

"Jennie kak." jawab gue.

"Oh, makasih neng Jennie." kata baekhyun.

"Iya makasih yah Jen." kata semua temennya kak Chanyeol.

"Iya kak, sama-sama." kata gue sambil senyum.

"Jennie tengkyu yahh neraktir kami." kata Rose sambil cengengesan.

"Enak banget yah kalian, iya-iya sama-sama." dengus Jennie tapi tetep senyum ke Rose.

"Kalian lucu." kata Jongin.

"Kita emang lucu selalu lah yah." ujar Jisoo sambil senyum-senyum sok manis.

Eh! Emang manis sih.

"Tolong diwajarin yah kak." kata gue sambil senyum gak enak ke anggota EXO.

"Gak papa kok, santai aja." jawab Suho.

"Ehh kak, kami kekelas duluan ya, mau bel soalnya." pamit gue sama anggota EXO pas udah selesai makan, tiga curut mah ngikutin gue juga.

Kami jalan kekelas sambil ngobrol ini itu.

"Aduhh ganteng banget mereka astaga." heboh Rose pas dijalan mau kekelas.

"Mereka siapa?" tanya gue yang nggak paham.

"Ituloh, EXO Squad lah." jawab Rose.

"Ohh, mereka ternyata. Biasa aja sih gue, tapi lumayan lah." jawab gue yang diangguki Jisoo sama Lisa.

"Yaudah yuk buruan." kata Jisoo sambil mempercepat jalannya, kita mah ikutan aja yekan.


●●●●●


"Jen lo pulang gimana?" tanya Lisa sama Jennie pas lagi beresin tas buat pulang.

"Gue dijemput Lis," jawab Jennie sambil tetap beresin tasnya "Emang kenapa?"

"Gak papa sih, cuman nanya doang." jawab Lisa.

"Keluar yuk, udah semua kan?" ajak Jisoo.

"Ayuk lah." kata Rose sambil ngelahkahin kakinya keluar kelas.

Pas diparkiran, mereka malah ketemu sama EXO Squad yang mau ngambil mobilnya.

"Eh kalian, mau pulang bareng?" ajak Suho sama mereka.

"Gak usah kak, kami udah minta dijemput kok." jawab Jennie sambil senyum.

"Ohh yaudah, kami duluan ya." kata Suho yang diikuti anggota EXO lainnya.

"Hati-hati kak." jawab Jennie.

Jisoo, Rose sama Lisa mah mingkem aja dari tadi.

"Udah yuk kedepan." ajak Jennie.

Mereka pun jalan kedepan gerbang, gak lama satu persatu dari mereka dijemput.

Tbc

●●●●●

Maaf ya pendek:) lagi bingung ehe.

Kakel (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang