Jeon somi atau sering dipanggil somi
Sekarang sudah masuk ke sekolah barunya
(Jujur gw lupa nama sekolahnya🙂)
Ok bd amat
.
.
.
.
.
.
.
.
Sesampai di sekolah somi pun mencari kelas nya lalu berpapasan dengan guru kelasnya tsb.
Somi POV:
"Kelas aku dimn ya/celingak celinguk kanan kiri.
AUTHOR POV:
Somi yang tidak sengaja menjatuhkan buku yang dia gengam pun langsung memunguti buku san beberapa helai kertas yang berjatuhan dilantai.
Kemudian....
????: kamu tidak apa apa?/memegang pundak somi
Somi: ne gapapa kok bu guru/senyum/bangkit lagi dari jongkok dan membenahi seragamnya yang agak kusut.
Bu guru:kamu jeon somi anak pindahan dari canada kan?/memiringkan kepala.
Somi: ne bu saya murid pindahan dari canada/mengangguk.
Bu guru:yakk ibu guru mencari mu dari tadi ayo sekarang ibu guru tunjukin kelasnya/merangkul pundak somi.
Somi:iya bu/senyum/mengikuti bu guru ke kelas barunya.
.
.
.
.
Di kelas....
Somi di tuntun masuk kedalam kelas kemudian sontak murid murid melihat somi
Sekalipun namja yang tertarik dengan somi."Anak anak perkenalkan jeon somi anak pindahan dari canada,dia anaknya sudah banyak prestasi di sekolah lamanya,kalian bersikap baik dan ramah kepada somi ya.
Somi:annyeong jeon somi inmida/membungkuk
all:ne somi...
setelah perkenalan somi pun disuruh duduk sebangku dengan seorang namja bernama ong seongwoo....
Somi pov:
Yakkk demi tuhan aku dapat duduk dengan namja yang tampan seperti ini"/menarik kursi kemudian duduk/
Karena somi belum terbiasa duduk dengan namja somi pun menggeser kursinya.
Somi :Mianhae boleh aku tanya siapa namamu?
Ong yang sedang menulis pun menoleh ke arah somi.
Ong:nee wae?/senyum manis ke arah somi.
Somi:aishh jinjja wajah nya sangat manis*/emm aku tanya siapa namamu?
Ong:ulurkan tangan/kenalkan ong seongwoo ketua kelas ini/senyum.
Somi:nne.../balas tangan ong/mengangguk kan kepala pelan/senyum/yak tangannya mulus sekali seperti kain sutra*.
.
.
.
.
.
.
.
KRINGGG
tak terasa pelajaran terasa singkat.somi pun heranjak dari duduknya dan mau pergi ke kantin
Tetapi ada seseorang yang memegang tangan somi dari belakang
Somi pun menoleh ke arah orang yang memegang tangannya.
???:hi Somi /senyum sembari melambaikan tangan.
Somi:ne hai/balas lambai dan senyum/waeyo??
???:aish mianhae aku pegang tanganmu lancang/melepas tangan somi.
Somi:ne gapapa/pegang pundak yeoja tsb/btw nama kamu siapa?
???:oh aku doyeon inmida/membungkuk lalu tersenyum
Somi:nee nama yang bagus/senyum/rangkul pundak doyeon
Doyeon:ahaha gomawoo nee somi/senyum
Somi:btw kantin di arah mana yak?
Doyeon:sini aku tunjukin/tarik tangan somi/
Somi:okay...
"mereka pun jalan ke kantin ber dua...."
Somi:wah daebak kantinnya besar sekali seperti di sekolah ku dulu tetapi disini lebih besar/menghadap ke langit langit atap kantin yang bercorak logo sekolah
Doyeon:haha pastinya bagusan sekolahmu di canada lah.
Somi:so satisfying..../me lihat penjuru kantin dan alat makannya
Doyeon yang menyaksikan itu geleng geleng sendiri lalu menarik somi ke arah makanan yang disediakan kantin.
Doyeon:yak jangan megagumi interior dan desain bangunannya kagumi saja rasa masakannya/mengambil nampan untuk somi/
Somi:mengendus bau kimbab/hmmm wangi sekali disini ada kimbab juga ya/mencari kimbab lalu menggambil nya dengan sumpit.
Doyeon: iya ini emang wajib ada kalo gaada pasti murid disini ga bakal antri sepanjang itu/menunjuk ke arah barisan kimbab.
Somi:melihat/wahh kok disini nggak rame ya padahal disini ada kimbab/menoleh ke doyeon.
Doyeon:itu beda,itu kimbab yang dimasak pas mereka pesan jadi masih hangat,tapi menurutku semua sama kimbabnya jadi aku tidak mau antri sepanjang itu hanya untuk kimbab/mengambil kimchiSomi:heran/iya juga tapi bodo amat yang penting kenyang/ambil ayam,kimchi,tteboki,ramen.
Doyeon:yak porsimu banyak sekali som/tertegun melihat porsi makan somi yang banyak.
Somi:hmmm ini semua enakk/cari tempat duduk/makan kimbabnya.
Doyeon:yak jinjja/menyusul somi ke meja/taruh nampan berisi lauk/somi aku mau ambil minum kamu mau minum apa?
Somi:hmm air putih saja/masi menyantap kimbab sekali sekali me makan kimchi
..
Beberapa saat setelah doyeon pergi
Ong:menutup mata somi/
Somi:yak siapa ini jan membuat aku tersedak /memegang tangan ong/yak ini seperti ong
Ong yang mulai ketahuan pun melepas tangan di mata somi
Ong:aishh kenapa harus ketahuan/garuk kepala.
Somi:bagaimana bisa gak tahu kamu kan sering pakai parfum juga di telapak tangan,oh iya satu lagi tanganmu lembut/lanjut makan.
Ong:ya sudah lain kali aku culik saja kamu biar tidak tau siapa aku/smirk
Somi:mengerutkan dahi/yak ong aku tidak mau kasi jawaban lagi nanti.
Ong:iyaya canda/cubit hidung somi.Doyeon datang membawa air dan jus jeruk.
Doyeon:lah ada ong juga disini../menaruh gelas di meja/duduk di sebelah somi/
Ong:iya ehe tadi aku kira somi sendirian makanya aku iseng sendiri kesini/minum air putih somi.
Somi:cih asal minum/lirik sinis/lanjut makan.
Doyeon:oh ya tadi somi kebingungan mencari kantin makanya aku ajak kesini/makan kimchiTak lama ada sekerumpulan namja sahabat ong menghampiri mereka
Ya ong adalah personel memb wanna one dan somi tidak tahu itu.Next?