01

97 20 0
                                    

Jam kosong merupakan surga dunia para siswa sekolah. Tidak ketinggalan untuk siswa SMA kenanga.

"Kuingin kau tahuuuuuu..diriku disiniii..." Nyanyi vero dengan suara toanya.

"Brisik woiii,,,dasar jones" ketus putri.

"Gue bosen nih...hayu main yuk" kata vivi dengan suara yang dibuat-buat sok imut.

"Main apaan dah?" Tanya lika.

"Main TOD dunks..kayak biasa" kata nadya.

Ketika mereka sedang asik bermain, datanglah zaki dengan membawa secercah kebahagiaan.

"Woii..main mulu kalian...gue bawa kabar berita paling seru nih,,"
"Gue ditawarin bokap buat liburan di salah satu villa milik dia dan gue boleh ngajak lo lo pada" kata zaki semangat,,ya karna diantara mereka semua zaki lah yang paling kaya.

"Wahh boleh tu..pasti seru..lagian bosen gue liburan disini-sini doang." Kata fadil semangat.

"Oke.. sekalian gue mau ngajak kalian main game seru,, pokoknya oke deh..."
"Oh ya..kita berangkat seminggu lagi ya..jadi jangan lupa siapin semua barang keperluan..okeh teman-teman laknatkuu" kata zaki.

Dan mereka mengangguk serempak.

 " Tapiiii......kita liburan nya nggak kepuncak kan?? Soalnya gue udah bosan kesana" terang putri.

"Enggak kok" jawab zaki.

Dan mereka pun  hanya mengangguk setuju.

Welcome To The GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang