💞SHE AS MY MOTHER💞

72 11 23
                                    

Haii kembali lagi dengan saya author yang lucu,

Aku minta maaf sebesar besarnya am reader,aku gak bisa ngelanjutin book ONESHOOT GAKUSHUU X READER dikarenakan aku tanggal 3 mau ulangan semester 1 dan juga tanggal 25 lomba rebana di masjid tetangga.padet kan mana latihannya gak karuan lagi,capek author ini.

Ok langsung saja kita ke TKP....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

KISE RYOTA P.O.V

Harini cuacanya begitu cerah tapi tak ada yang bisa yg bisa mengalahkan cahayanya kecuali cahaya ku disaatku sedang bimbang dan memberiku petunjuk yaitu (full name)

Ya,dialah cahayaku juga seperti ibuku sendiri disaat saat aku sedang dalam kesusahan.ya,dia disekolah kaijo bersama ku,kami sering berangkat bersama,makan bersama,dan juga melakukan hal hal yg lucu.

Aku sangat bahagia jika ada didekatnya itu membuat ku betah dengannya.jika ia menangis aku akan menghabisi org itu,iyaa jika hal itu terjadi tapi kurasa itu tidak mungkin
Karena dia adalah wanita yg kuat,dan juga anggun tak lupa dia adalah menejer tim basket kaijo.

Sekarang aku ada di gym bersama dengan tim tim yang lain untuk latihan tak lupa dengan (name) - cchi yg sibuk membuat data data penting.

Aku yg melihatnya hanya bisa tersenyum.

DDUUUAAK

Kasamatsu - senpai menendangku,itu sakit sekali ku elus elus bagian yg terkena tendangan senpaiku ini
"KISE,KENAPA KAU MALAH MELIHAT (NAME) KAU TAU DIA SEDANG SIBUK!!!"Kasamtsu - selalu memarahiku.

Aku langsung berlari kearah (name)cchi dan langsung memeluknya.
"(name) - cchi lihat tadi,kasamatsu - senpai menendang ku (name) cchi,,sakit sekali - ssu HUAAAA!!"aku pun langsung menangis,nah inilah caraku untuk agar mendapatkan perhatiannya.

Akupun langsung berhenti menangis saat tangan (name)cchi berada di pipiku dan mengelusnya.matanya langsung terarah ke kasamatsu - senpai"senpai....seharusnya kau tak menendangnya..."matanya sekarang kembali kearahku"kau jugaa Kise jangan mengabaikan senpaimu saat latihan hanya gara gara aku....ok".
Dia tau kalau aku memerhatikannya.

"aku tau Kise.."tangan (name) cchi yang lembut terlepas dari pipiku dan sekarang tangannya ada si pucuk kepalaku"sana...kau harus latihan ok.."dia mengusap kepalaku,betapa hangatnya tangan (name) cchi kehangatannya tak yang bisa tertandingi oles siapapun.

Aku pun latihan dengan serius.saatnya istirahat.aku melihat (name) cchi membawa beberapa botol air mineral untuk kami,(name) cchi memberikan satu persatu dan tak lupa handuk juga ia bawa.

"(name) sudahlah kau istirahat,kau sudah banyak melakukan aktifitas disini"

"tidak kasamatsu - senpai,jika kalian selesai latihan maka aku akan istirahat"

Aku tak pernah melihat (name)cchi sekuat ini,dan juga aktifitas nya di osis,(name)cchi di osis sekretaris osis.
Apa (name)cchi tidak capek jika aktifitas nya begitu banyak.tapi kuakui bahwa (name) cchi kuat,dan jika ada kegiatan atau ada perayaan di sekolah maka (name)cchi pulang larut.

Aku melihat (name)cchi membereskan bola basket yang tersempar kemana - mana.akupun membantunya.
"terima kasih yaa,,Kise..."aku pun turut mengambil bola bola itu,dan memasukan ke keranjang.

TIME SKIP💞💞

Waktunya pulang
Aku melihat beberapa fans ku menghampiriku,aku langsung menengok kearah (name) cchi dengan bermaksud 'apakah aku harus meladeni mereka?' "ladeni saja mereka Kise,aku akan tunggu di rumah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•°•°• SHE AS MY MOTHER°•°•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang