Rahasia Hati *part 1*

5K 118 2
                                    

“Apa Rio ?! Putus ?!” Keke kaget mendengar pernyataan Rio .

“Iya , putus !!!” tegas Rio santai .

“Ga ! Aku ga mau !! Kita kan belom 1 bulan .. Masa udah mau putus sih ?!” bantah Keke .

“Aku udah bosen sama kamu …. Yaudah , aku mau pulang ! Cape aku !!” sama seperti biasa , alas an yang sudah sangat sering Rio ucapkan pada mantan2nya sebelumnya . Riopun langsung pergi .

“iiiihhhh !!!” gerutu Keke .

Seperti diperkenalan , Rio cowo ganteng yang playboy banget . Keke adalah mantan Rio ke 29 . ckckck .

Siapa sih yang bisa nolak pesonanya Rio ? (penulisnya aja ga bisa) Ga ada kan ???

Riosekarang duduk di bangku kelas XI SMA HS GLOBAL BINTANG (gila , namanya ngarang banget nih)

Anak dari JOHAN JAFAR dan UCIE NURUL .

Pagi harinya di sekolah,

Ify , murid baru di SMA HS GLOBAL BINTANG , berlari tergesa – gesa karena ia hamper terlambat .

“Aduh , mana sih kelas gue ?” tanya Ify sendiri sambil mencari kelasnya . Tiba-tiba …………

‘BRUUUUUK’ Ifu menabrak seseorang . Ia langsung jatuh .

“Ahhh , jalan tuh pake mata dong !” marah Ify .

“Yeee, orang lo yang lari2 !” kata orang itu sambil menjulurkan tangannya untuk menolong Ify . Ify meraihnya , lalu bangun .

“em, gue ga pernah ngeliat lo ?? Lo anak baru yaaa ???” tanya orang itu .

“iya !” jawab Ify sekenannya .

“oh , lo kelas berapa ??:

“X-2!” jawab Ify singkat tanpa melihat ke orang itu .

“Kelas gue tuh ! Ayo gue anterin !! Btw , nama lo siapa ??? gue ……… Cakka .” kata orang yang bernama Cakka itu sambil menjulurkan tangannya .

“Nanti juga lo tau nama gue !” kata Ify tanpa memperdulikan uluran tangan Cakka . Cakka langsung berjalan dan diikuti Ify dari belakang .

Sesampainya di kelas,

Cakka mengetuk pintu kelas , lalu duduk di tempatnya .. Tiba2 Ify masuk .

“hey , hey ! kamu anak baru ya ??” Tanya bu Winda yang kebetulan sedang mengajar di kelas X-2 . Ify mengangguk .

“Kenapa telat ?” Tanya bu Winda lagi .

“Maaf bu , tadi ada kecelakaan kecil .” jawab Ify .

“Yasuda , perkenalkan diri kamu !” suruh bu Winda .

“Nama aku Alyssa Saufika Umari . Kalian bisa panggil aku Ify . Mohon bantuannya .” jelas Ify .

‘Oh , ternyata namanya Ify . Nama yang cantik …’ batin Cakka sambil menatap Ify .

“Oke Ify ! Silahkan duduk di sebelah Shilla !” suruh bu Winda seraya menunjuk sebuah bangku kosong .

Ify langsung duduk di sebelah Shilla .

“Shilla” Shilla memperkenalkan diri .

“Ify” kata Ify sambil tersenyum .

Saat istirahat,

Shilla mengajak Ify berkeliling sekolah … Mereka melewati lapangan basket . Di lapangan basket , rame banget . Padahal ga ada pertandingan apa-apa .Cewe-cewe di sana pada bersorak kagum .

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang