Rahasia Hati *part 2*

2.3K 79 1
                                    

Ify keluar dari UKS dg Shilla .

Bel istirahat sudah berbunyi . Mereka berjalan menuju lapangan basket .

"Rio.....Rio..... Rio.....Rio..... Rio.....Rio....." Suara itu terdengar jelas diteriakan oleh seluruh siswi di sekolah .

"ih , apa sih kerennya dia ?! aneh iya ?!" kata Ify dari pinggir lapangan .

Rio melihat Ify dan tersenyum dan lagi2 ia mengedipkan mata kanannya tanpa menghentikan permainannya .

"Tuhkan , genit bgd sih tuh cowo !!" gerutu Ify .

"Dia beneran suka kali Fy sama lo ...." kata Shilla .

"dia kan playboy ! Sapi dibedakin aja dia godain kali ..."

"Husssh , sembarangan lo kalo ngomong !! Masa keren2 gitu mau sama sapi .."

"ya siapa tau Shill , saking playboynya tu orang !!"

"haha , lo bisa aja sih ... Yaudah yuk !"

Mereka pergi dari situ ...

Pulang sekolah ,

Ify nungguin angkot . Tapi ga lewat2 . (ceritanya Ify naik angkot gitu ... kalo ga ngerti juga nanti tau kok . Ntar diceritain)

"Aduh , mana sih angkotnya ?! kok ga lewat2 ?! aaaaahhh !!" gerutu Ify .

Tiba2 cagiva merah lewat dan 'SYUUUR' air kubangan yang kotor menyiprat rok putih Ify .

Ify kaget ,"huaaaaa , Rok putih gue ! Ih ....." omel Ify sambil mengibas2kan dikit roknya yang kotor .

Pengendarapun berhenti . Ify menghampiri pengendara itu . Lalu memukul – mukul si pengendara .

"Dasar jelek !! Rok gue jadi kotor tau !!! Gue ga mau tau !! Pokoknya bersihin !! BERSIHIIIIN !!!!!!" omel Ify .

Pengendara itu membuka helm fullfacenya .

"Lo lagi , lo lagi !!!!! Heuh , sial bgd ya hidup gue ketemu sama lo !!!" omel Ify lagi .

"cerewet amat sih lo jadi cewe !! Berisik tau !!"

"Pokoknya lo harus bersihin rok gue !!!"

"yaudah , gue bersihin !! Buka rok lo !!"

"hah ?! Ga ga !! Enak aja !!!"

"tadi katanya suruh gue bersihin ! Ya gimana caranya kalo roknya masih lo pake !?"

"Itu bukannya bersihin !! Itu namanya memperkosa secara halus !!! TAU !!"

"yee , tadi di suruh bersihin !? Sekarang malah nuduh !! Mau lo apa sih ?!"

"ah , yaudah ah !! Lupain aja !! Gue mau pulang !! Dasar cowo jelek !!"

"gue punya nama yang indah dan keren , RIO , kenapa lo harus manggil gue cowo jelek ?! Lagipulakan gue ganteng !" ucap pengendara itu yg tak lain ternyata Rio .

"Suka2 gue dong mau manggil lo apa ! mulut2 gue ! wleee !!" Ify melet .

"tapi itu nama gue !! Wlee " Rio bales meletin Ify . (ngejulurin lidah maksudnya :p)

"Dasar jelek !"

"ah ! dasar cerewet !!"

Ify pun langsung pergi .

Sepanjang jalan , Ify tak henti2nya ngedumel .

"ah , dasar Rio jelek !! Rok gue kan jadi kotor !! Cowo nyebelin ! heuh , dasar aneh , so keren bgd sih tuh cowo !!
udah gitu ........." ocehan Ify terpotong karna kesialan ke2 datang lagi .
'SYUUUUUUR!' buat kedua kalinya , rok putih Ify diciprat oleh air kubangan yg
kotor itu . Si pengendara cagiva putih pun berhenti dan turun menghampiri Ify .

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang