My boss is my boyfriend

11.8K 80 27
                                    

Annyeong haseyo Cingu  ^_^
Naega cheoeum eulo FF leul deligo jessi , seonho su issseubnida gwa chingu leul ilgneun chugha :) Hadehhh . . ini Author ngomong apaan sih , Rempong deh . . . hkhkhk XD
Emmm . . Intinya Aku hadir membawa FF pertama ku , semoga Suka dan Selamat membaca  ^_^

Author                  : Zhuhyun

Cast                      : Cho Kyuhyun Super junior -> Kyuhyun

                              Kim So Eun -> So eun

Other Cast            : Han Ga In - > Moon jae in

                             Kim Jong Woon -> Yesung   

Genre                  : Romance , Fan Fiction                                    

                                              

^ So Eun POV ^

"Hah !! sombong sekali dia . Aku ingin memberinya pelajaran karna telah melukaimu .berani2nya membuatmu menangis seperti ini" ucapku pd Jae in .

"Sudahlah So eun.aku yg salah, aku yg membuatnya semarah ini sampai2 dia memutuskan ku" jawab Jae in berusaha menjelaskan padaku.

"Ahh . .sudah2,aku tak mau peduli. pokoknya aku ingin memberinya pelajaran. biar dia tau rasa, seenaknya saja berbuat seperti ini padamu" ucapku lalu meninggalkan Jae in dan tidak memperdulikan ucapan yg keluar dr mulutnya .Yahh...meskipun dia seperti ingin menjelaskan sesuatu . aku tetap pergi meninggalkannya .

******

Ahh , Namja satu itu memang harus di beri pelajaran . dia tidak pantas di maafkan.berbuat seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang.kalau aku jadi Jae,maka aku sendiri yg akan membunuhmu.Cho kyuhyun !!! namja tidak berperasaan.Agghh !! aku masih menggerutu sembari berjalan tanpa memperdulikan keadaan malam itu seperti apa.dingin dan mengerikan. Aiishh...kenapa tubuhku jadi merinding disko begini? adakah hantu di sini? Hello..???
Yaakk bodoh !! kenapa aku malah menyapa mahluk yg tidak berwujud. aku berjalan melewati taman yg terlihat menyeramnya malam ini,belum lagi suara daun kering yg terdengar ringsek dan tertiup angin,suasana semakin terasa horor .

Eh siapa itu? mengapa duduk ditaman sendiri seperti ini .apa dia tau kalau ini sudah malam , Wajahnya terlihat berantakan .apa aku harus menghampirinya?" gumamku.yakin itu manusia?bukan hantu?Aighoo..mana ada hantu pergi ke tempat romantis seperti taman,kecuali hantu itu jelmaan romeo dan Juliet .Hahahaha..Eh?tapi bisa juadi.

Ahh terserahlah aku tak mau peduli , aku ingin pulang sekarang . ini sudah sangat larut .aku kembali melanjutkan perjalananku dan tidak memperdulikan namja yg tengah duduk sendiri di bangku panjang itu.

Gajeong-eseo ( Di rumah ) ^_^

"Akhirnya sampai juga, aku sangat lelah hari ini.sesaat aku terfikir dengan namja yg sedang duduk sendiri di bangku panjang dekat taman tadi. Babo namja,untuk apa malam hari berkeliaran sendiri.ahh..mungkin dia mau bertemu seseorang.Hmmz
aku merebahkan tubuhku di atas kasur tercinta sambil memandangi foto orangtuaku di ponsel. Oema Appa Jeoneun dangsin-i  jeongmal bogoshipo .

( Nyak,babe,aye kangen banget sama kalian " # kira2 gitulah artinya :D )

Naeil ( Keesokan harinya )

Aku berencana memulai aksiku dengan berlaga sok ramah pd namja menyebalkan dan sok tampan ini .ku lihat dia sudah duduk di ruang kerjanya dengan wajah angkuhnya dan aku di sini berkerja sebagai sekretarisnya. lebih tepatnya dia adalah Boss ku.sangat berat mengakui dia sebagai boss ku,tapi mau bagaimana lagi karna sudah beginilah adanya.mana mungkin aku menganggapnya sebagi tukang kebunku,tukang kebun tidak ada yg setampan dia.Ehh?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My boss is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang