Menikmati proses

33 4 0
                                    

Aku sudah menganggapmu sebagai teman tepatnya sedang berusaha untuk menjadikanmu seorang teman,dan semua masih berproses,pahamilah proses itu.

Tentang perasaanku samamu jika ditanya jawabanku masih sama aku masih memilikinya maka jangan pernah tanyakan jika kau akan jadi seperti ini,karena apa kau orang yang spesial dan ga mudah untuk mengenyahkanmu dari hatiku,untuk perasaanku samamu biarlah hanya aku yang tau dan akan kusimpan sendiri,kamu spesial dan akan tetap seperti itu kamu memiliki tempat tersendiri dihatiku  dan biarlah seperti itu,bukankah kita sudah sering membahasnya.

Aku hanya memohon,tak lagi meminta tapi memohon,jangan abaikan aku hanya itu,cukup aku tersiksa dengan kehilanganmu karena kesalahanku dan jangan kau siksa lagi aku dengan kau mengabaikan aku,aku tau aku tak layak meminta ini dan memohon tapi aku hanya ingin melihatmu ada disekitarku itu sudah cukup bagiku,aku memohon biarkan orang egois ini menikmati sedikit bahagianya atas dirimu.

Kita sama-sama saling sayang dan kamu punya tempat sendiri di hati aku. Sudah cukup kesalahan atau kebodohan kemarin. Aku tidak minta aneh-aneh cukup kamu tau aku sayang kamu dan semoga kamu juga begitu ke aku, mari kita bersikap seperti orang saling sayang saling perduli sambil sama-sama belajar untuk menjadi real sahabat dengan sayang yang berbeda.

Fragile SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang