Kalau saja kita bertemu lagi ," an "
Apa kita akan saling mencintai ? Atau
kita akan dipertemukan dengan waktu dan suasana yang berbeda seperti dua orang yang baru berkenalan.Kalian berdua bukanlah pilihan ,kalian berdua adalah dua insan yang berbeda ,kalau an adalah rembulanku dan biru adalah duniaku.
"An " pergi karena ia menanti kepastian aku.
Dan biru kembali kepada senjanya. Tapi jika biru membuat senja bersedih ,
tidak ada an lagi yang hadir menghibur senja ,tak ada lagi lelucuan bodoh yang selalu membuat senja tersenyum, mataharipun tidak muncul karena kalah dengan senyum senja.______________________________________________
Jika kamu perempuan diutuskan untuk memilih diantara dua orang di duniamu, kau pilih siapa?
Orang yang ingin menjalin hubungan denganmu, atau orang lama yang meminta maaf akan memperbaiki hubungan?Biru seandainya kamu tahu,
Berapa perasaan seseorang telah aku cabik cabik demi tetap kembali bersama kamu.
Jika kamu masih membuat ulah yang mungkin membuat bumi ini kembali menurunkan hujan dan badainya ,
itu karena aku kecewa kepada mu biru.
Telah aku relakan "an" dan semua pria di bumi ini.
Karena kau tahu senja tanpa biru apa jadinya ?
Kau tak fikir? Beberapa kesalahanmu yang terus berulang namun aku maafkan.
Tidak semudah itu untuk kembali dan pergi.
Jika pelangi datang hanya sesaat, sama seperti ku ,berarti ada perempuan lain yang bisa kapan saja menggantikan senja.
" Kamu masih inget gak? Kenapa aku ngasih nama kamu senja , " -biru
"Karena kamu sama indahnya dengan senja. Banyak yang suka, banyak yang kagum sama kamu, tapi itu senja yang ada di langit, yang di nikmati banyak orang. Sedangkan kamu, kamu adalah senja aku yang satu satunya aku punya, muskipun cuman bentar muncul dihidup aku. ".
-biru
" Dan kamu adalah biruku, biru yang selalu membawa ketenangan. Yang selalu menghangatkan situasi seburuk apapun. "
Seperti senja yang sebentar di birunya, tidak tahu sampai kapan semesta mengutuk kebahagiaannya, tidak tahu sampai kapan awan mendung mencuri senyumnya, ia hanya sudah terlalu bersahabat dengan kesedihan yang abadi dalam hidupnya.
----------------------------------------------------------------
Lalu " an " apa kabar?
apa " an " kembali dengan mantannya?
Atau " an " masih menunggu senja?Senja rindu " an "
hanya rindu adik dengan abang.
Sebenarnya senja hanya nyaman karena " an" dewasa dan membuat ia tersenyum sebab menurut "an" senja terlalu bertahan di zona kesedihannya bahkan senja hampir saja menjatuhkan mahkotanya.
Senja yang selalu cerita tentang biru ke-
" an" , tapi ternyata "an" memendam rasa kepada senja." Mungkin kalo aku jadi cowok pasti aku juga akan cinta sama senja, karena benar kata biru, betapa sempurnanya ia, beruntung sekali biru punya senja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
senja dan biru
PoetrySelayaknya adam dan hawa yang akhirnya bertemu kembali setelah dipisahkan bertahun tahun. Biru dan senja saling memperat pelukannya masing masing, seakan menyembuhkan rindu yang sudah membusuk.