"Moga apa yang gue lakuin bener," Jaebum ngusap pipinya dan ngirim sms ke customer dia tadi. Jaebum ga enak banget sama customernya. Dia cowok dan ga sengaja Jaebum manggil dia cewe.
Padahal, sama cantiknya, kok.
"Woy!" Ada yang nyaut tuh.
Jaebum nengok dan ngelihat si Mark jalan ke dia. Jaebum senyum.
"Apa kabar lo?"
"Baik-baik aja," kata Jaebum sambil nyuruh Mark duduk disebelahnya. Mark ini teman lama si Jaebum, udah dari jaman mereka masih berbentuk sperma.
Mark ngeliat Jaebum yang mikir keras, sampe kepalanya berasap.
"Kenapa lo?" tanya Mark yang udah tahu kalau Jaebum kebiasaanya punya masalah, dipendam sendiri sampe dia stres sendiri, drop sendiri."Gue dapet penumpang cow—"
"Yang ga sengaja lo panggil 'Neng'?"
Jaebum noleh ke arah Mark dengan pandangan 'gimana lo bisa tahu, anj?', Mark udah mau ketawa ngakak."Jaebum, banyak kali yang kayak gitu," kata Mark sambil nepuk kepala Jaebum.
"Kaga usah mukul juga, anjeng,"
"Terus, lo berhenti jadi Go-jek, nih?"
"Enggak,"Sampai saat ini, Mark ga tahu alasan Jaebum jadi tukang ojek. Padahal, Jaebum itu anak orang kaya yang kaya tujuh turunan.
Dulu, Mark mungkin mikir Jaebum turunan ke delapan, makanya kaga kaya.
knp mark gblk bgt disini? -author
Ternyata engga. Itu karena Jaebum gamau ngambil perusahaan bapaknya dan dia kuliah dengan uang dia kerja sendiri.
Tring!
Mark nyari sumber suara dan itu dari hape Jaebum.
"Siapa?"
"Penumpang tadi,"Jaebum pun narik hapenya dari kantong depan dan buka SMS.
"Iya deh, Mas. Jemput saya di tempat yang tadi, ya,"
Jaebum ninju udara.
"Wong gendeng," -mt
Pik!
Jinyoung matiin hapenya dan duduk di kursi depan gerbang kampus tempat dia diturunin mas Go-jek tadi."Semoga bukan pedofil, yawloh,"
Jackson ga bisa nganter karena mau nyabe dulu, eh, mau ngecengin pacarnya. Ga tahu siapa, udah terlalu banyak.
Satu kelurahan, satu cewek.
Bayangin aja kelurahan di sini ada berapa.
Udah Jinyoung ga mau mikir, dia masih bingung masalah mas Go-jek ini tadi."Cinta ini kadang-kadang tak ada logika.."
Henpon Jinyoung bunyi. Jinyoung ngelihat dulu siapa yang nelpon. Mamahnya.
camer nelpon euy -author
"Iya mah?"
"Kamu kok belum pulang? Udah bulan berapa? Ga liburan?" kata Mamah Jinyoung yang hidup nun jauh dari anaknya.Jinyoung narik nafas. Dia aja mau pulang ke kosan repot amat, nungguin gojek gimana mau pulang ke rumah camer, eh, orang tua, deng.
"Iya mah, nanti Jinyoung cari cuti ya, Jinyoung lagi sibuk," Jinyoung muter pala nyari si abang gojek, udah dateng apa belum.
"Sekalian bawa calon," JDER.
Pecah dah tuh hape.
Engga kok, kan iPhone.
Sayang banget.
Jinyoung ga sebodoh itu kok, gaes.
"Mas!" Jinyoung nengok ke depan gerbang.
Si jaket ijo udah dateng nih -pjy
Jinyoung penasaran tahu sama muka si masnya. Soalnya dari tadi, tuh helm ga pernah dibuka.
"Mas Jinyoung lama nunggu saya? Maaf ya mas, saya lupa tempatnya tadi," kata dia sambil tersenyum di balik helm yang ingin sekali Jinyoung copot.
"Gapapa kok mas, saya sambil baca buku tadi juga," kata Jinyoung sembari naik ke motor beat ijo milik Jaebum.
"Mas Jinyoung suka baca buku apa?"
Jinyoung mikir. Dia punya banyak banget buku yang dia suka sih. Tapi baru-baru ini itu.."THE CATCHER IN THE RYE, MAS!"
"GAUSAH TERIAK ANJENG," sahut mahasiswa yang berjalan di sebelah Jinyoung.
"Maaf mas," kata Jinyoung.
"Berangkat ga nih, mas Jinyoung?" tanya Jaebum. Jinyoung mengiyakan dan mesin pun nyala.
Sesampainya di depan kosan, Jaebum ga mau nerima duit dari Jinyoung.
"Loh kenapa, mas?" Tanya Jinyoung yang bingung.
"Masnya kan pesen saya bukan dari aplikasi, ngapain bayar?" kata Jaebum membuka penutup transparan helm-nya.
"Trus gimana dong?" tanya Jinyoung. Jaebum pun senyum, yang bikin hati Jinyoung agak deg-deh serr.. gitu.
"Yaudah, mas Jinyoung. Simpen aja uangnya,"
kata Jaebum seraya memutar kunci untuk menyalakan mesin.
Sebelum hilang kesempatan, Jinyoung pun memberanikan diri bertanya,"Mas Jaebum, boleh minta nomor hapenya?"
"Boleh kok mas," jawabnya sambil tersenyum.
Jinyoung pingsan di tempat.
Eh, engga deng.
——————————————————————
Yeayyyy... akhir chapter lagi yaaa.
Sori ya aga gaje, lagi writer's block tapi paksa nulis. See u in the next chap! As always, vomment ya guys. Kalo nggak, gue cipok onlen satu-satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
abang gojek ; jjp
Random"Bum, mau jemput siapa?" "Bidadari," Jaebum sudah officially menjadi bucin Park Jinyoung. au dimana jaebum itu abang gojek dan jinyoung penumpang cowok yang dikira cewek. - bobroknya yawloh. -story by nadineae [jj project story] -humour [non-baku...