Apa jadinya jika Lee Jieun si gadis berusia 26 tahun yang sejak lulus SMA ini hidup menjomblo tiba-tiba memiliki kisah cinta layaknya putri dalam cerita dongeng ? bahkan di kelilingi 2 pangeran tampan pemilik perusahaan besar di Seoul. Baekhyun yang kocak dan asyik serta Chanyeol yang cool dan sedikit cuek tapi punya sisi romantis yang bisa bikin cewek mana pun kepincut.
Sebuah ramalan dari sang nenek yang mengatakan jika ia akan segera bertemu dengan cinta sejatinya itu lah yang ia gunakan sebagai petunjuk untuk mendekati sang pemuda yang ia anggap pria yang dimaksud sang nenek dalam ramalannya.
Perjalanan lucu dan penuh liku itu di rasakan oleh Jieun bersama kedua pemuda tampan bergelimang harta tersebut. Di bantu oleh Aom,gadis yang dua tahun lebih tua dari Jieun untuk menemukan sang pangeran. Lalu siapakah diantara kedua pemuda tersebut yang ada dalam ramalan nenek Lee ?
Lee Jieun_
Aku pasti akan menemukannya.. cinta sejatiku itu.. aku pasti akan menemukannya dan hidup bahagia.. datanglah.. aku benar-benar ingin segera memiliki seorang namjachingu setelah peristiwa 9 tahun lalu itu. Nenek.. Aom Eonnie... aku mengandalkan kalian berdua.. ^^
Park Chanyeol_
Aku benar-benar tak mengerti mengapa aku bisa menyukai gadis unik sepertinya.. dia benar-benar bukan type ku..
Byun Baekhyun_
Dongeng ? di jaman bayar barang yang kita beli dengan sebuah kartu ? aku meragukannya... Tapi kurasa itu tak mustahil.. Bagaimana menurutmu ? sebuah sepatu saja dapat membuat seseorang menjadi seorang cinderella bukan ?
Hallo guys... how are you ? Lamaaaa banget sejak terakhir kali gue post di sini. sedikit sedih karena dari sekian cerita yang gue post yang lumayan banyak peminat malah ff humu gue. XD ada niatan mau lanjut tapi apalah diriku malas guys. dan ini jujur aja, susah banget buat gue senggol-senggol sosmed. dunia kejam ini bakal jadi lebih kejam di sosmed. that's why... sosmed gue kecuali twitter (yang hampir tak pernah terjamah) dan IG (yang lupa passnya apa abis root hape kmren) udh tak ada. so... (walau gak ada) kalau klian kangen kalian bisa inbox diriku aja dsni... luph you buat kalian semua dan semoga sehat selalu.
YOU ARE READING
Shoes of Cinderella
FanfictionSepatu kaca untuk jadi cinderella ? tenang saja. hanya dengan sebuah lemparan sepatu dari Lee Jieun saja, gadis bawel ini pun bisa menjadi Cinderella untuk 2 CEO perusahaan besar Korea Selatan. Park Chanyeol dan Byun baekhyun. tapi, siapa yang akan...