1.1

16 2 2
                                    

“Nis, Maen RP yok! Asik tau, coba dulu aja.”

Oke gue emang kpopers, tapi untuk nyoba main RP... gue gapernah kepikiran.

Gimana ya, takut kebawa perasaan ke real life aja.

Apalagi dari cerita temen gue yang baru aja ngajak gue main RP itu, beh, dia mah udah parah banget, ampe kayak dianggep pacarnya beneran ada disini gitu. Ngamuk ya ngamuk beneran,  nangis ya nangis beneran.

Cuma karena dia udah keseringan ngomongin soal RP nya depan muka gue, gue jadi penasaran juga.

Dan akhirnya nyoba-nyoba bikin akun RP, gue donlot apliksi Bubble Talk, dan berujung bikin akun dengan chara ullzang.

Dan lo tau apa? Gua gak laku, tjoy. Puahahhahaha.

Bahkan temen pun gue gak dapet.

List chat gue udah kayak asrama putra. Ngemis-ngemis addback, udah di addback dimintain promot yang gobloknya gak gue minta promot balik.

Gue lupa awalnya gimana waktu itu, tapi akhirnya gue nemu temen cewe. Gue jadiin bestie lah akhirnya.

Dia asik banget sih orang nya, gue bilang gue newbie di RP dan dia bilang bakal bantuin gue kalo gue bingung.

So far, It’s okay. But, gue main RP itu gak lebih dari tiga hari.

Karna gue gak tahan pegang hape mulu untuk ngeladenin obrolan-obrolan tengah malem yang gak penting di LPM –lapak promot, minta ditemenin ngechat karna gak bisa tidur.

Besoknya gue pamit sama bestie gue satu-satunya ini. Mungkin sebelum dia bangun tidur kali ya, karna pas gue pamit hapus akun dia gak bales apa-apa.

Gue LRP –leave role play buat pertama kalinya.

Sampe akhirnya gue kena hasut lagi sama temen gue yang lain, dan berujung gue back.

Dan gue ketemu dia.

-FROM ROLEPLAY-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang