"Barusan Dimas tu?"
"Bener Dimas?"
"Ya ampun.. Sejak kapan tu es mau pulang bareng ama cewek?"
Rentetan pertanyaan itu seperti menunjukan keterkejutan mereka atas apa yang Dimas lakukan. Emang bukan hal biasa Dimas sama cewek. The ice boy. Mereka hanya bisa melihat punggung kedua remaja tersebut yang mulai menjauh.
"Alay deh lo pada.. Emangnya si Dimas nggak boleh nganter Aleta?""Ya boleh sih.. Tapi--"
"Ah... No more tapi tapian.. Lo pada, mau stay or back nih?" Tanya Rangga dengan raut kesal. Namun mereka masih tidak bergeming.
"Ya udah.. Serah lu pada deh.. Gue pulang.. Byee" Rangga dengan muka yang sudah extra kesal plus marah menjalankan kakinya kearah gerbang sekolah dan mulai menjauh dari teman-temannya.
"BILANG AJA LO CEMBURU GA.. HAHAHA" teriak Dika dengan asal ceplos.
"Anjirr... Tu mulut atau toa? Kenceng amat.."
"Diem lu.. Ketos. Jelas mulut lah masa toaa. Kayaknya nih bener istilah don't judge me from the cover, yang kayak gini dikatain pinter aslinya sih goblok nih ketos.. Masa nggak bisa bedain mana mulut mana toaa.. Ternyata pinter Cerocos ni ketos.. Ckckck" jawab Dika dengan sangat sangat pede namun kenyataannya yaa you know lah yaa.
"Serah Dik serah.. Semerdeka lu aja deh Dik. Gue duluan ye"
"Tungguin adek bang..." Rengek Dika ke Azam dengan gaya yang dibuat secentil banci yang lagi mangkal
"Fix.. Dia bukan temen gue"
***
"Emm.. Dimas makasih ya udah mau nganterin." ucap Arlin dengan setengah canggung.
"Hm" jawab Dimas seadanya.
"Ya udah aku masuk dulu yaa.. Kamu mau mampir?" Ucap Arlin dengan setengah menunduk.
"Nggak deh makasih"
"Ya udah.. Bye Dimas"
"Arlin.." Panggil Dimas kearah Arlin yang menghentikan langkah kakinya yang gemetar karena rasa groginya terhadap Dimas yang super dingin nya itu.
'Ah.. Mampus.. Dia manggil gue' Gumam Arlin dalam hati.
"Iyaa?"Jawab Arlin sambil memutar kepalanya.
"Helm gue.." ucap Dimaa dan Arlin hanya bisa mengerjap-ngerjapkan mata nya.
"Lin.. Are you oke?" Tanya Dimas.
"Ha.. Oh.. Ehh.. Ini helm nya makasih yaa.. Bye Dimas" setelah mengucapkan kata-kata tersebut arlin lari dengan sangat terbirit-birit.
"I'm not okay at all" ucap Arlin setelahnya, karena malu. Tanpa disadari Dimas mengembangkan senyumnya ketika melihat tingkah Arlin yang menurutnya sangat childish. Motor Dimas meninggalkan pekarangan rumah Arlin.
"Huftt.. Malu banget gue"
"APA??" Teriakan itu membuat arlin menghentikan langkah kakinya.
"Paa.. Sabar dong. lagian nih yaa, menurut mama ide ini tu Bagus buat masa depannya Alea paa"
"Maa.. Tapi gak harus jodohin jugaa. Kalo Alea nggak mau gimana? Masa depan gak ada yang tau, biarin Lea milih sendiri masa depannya. papa nggak mau di keluarga ini ada yang namanya pemaksaan"
"kak Lea mau dijodohin?" Gumam Arlin sambil melewati kedua orang tuanya yang sedang ngobrol.
"Arlin?" Panggil mamanya.
"Iyaa?"
"Kamu udah makan, lin?"
"Udah ma.. Arlin ke kamar dulu ya" tanpa menunggu jawaban dari orangtuanya Arlin memasuki kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not For Me
Teen FictionHanya karena lampu sorot itu tidak mengarah kepadaku, bukan berarti aku bukan pemeran utamanya kan? Tapi, jika saat aku menjadi pemeran utamanya, maka pada saat itulah kisah ini akan berakhir.. What must I do? Show or get back? [Slow update]