ㅡ♡; Kang Daniel

18 2 0
                                    

Sekarang udah jam 8 pagi, waktunya kamu nanganin pasien kamu yang abis lahiran, kamu dokter kandungan. Kamu meriksa bayi - bayi yang kemarin baru aja lahir, lucu - lucu banget dan masih merah - merah juga.

Pas kamu udah selesai meriksa mereka, kamu langsung lepas masker kamu dan jalan ke ugd buat piket. Kamu langsung di sapa perawat yang emang kamu kenal dari dulu

"Euyyy y/n" Perawat itu cowo sama cewe, satunya emang temen sekelas kamu dulu nah kalo yang cewe emang udah akrab sama kamu.

Namanya mingyu sama sohye.

"Yailah berduaan aja lo terus yaa," Kamu ngeledek mereka, mereka emang digosipin saling suka gitu tapi gamau ngaku. Yeu

"DOK TOLONG DOKKK, DIA MAU LAHIRAN SEBENTAR LAGI"

Kamu langsung lari ke arah perawat yang lagi dorong kasur(?)

Ibu - ibu itu kayanya emang udah mau brojol, soalnya keliatan dari mukanya yang kesakitan.

Sampai diruang operasi kamu langsung siap siap, tapi kamu bilang ke sohye buat nyuruh keluarganya tetap tenang dan jangan ganggu operasi.

2 jam kemudian

Operasi kamu udah selesai, baju operasi kamu masih penuh darah ibu ibu tadi, btw nama ibunya itu Wendy dan dia berhasil ngelahirin anak pertamanya yang cewe.

Kamu keluar dan melepas semua pakaian operasi dan ganti seperti biasanya.

"Anaknya cakep banget dah yak kaya gua," Tiba - tiba sohye sama mingyu udah disebelah kamu aja nih, kamu ketawa dengernya

"Caplang ih kupingnya, kaya bapaknya kali ya?" Mingyu ikut nyeletuk

"Oiya itu bapanya di depan kayanya,"

Bener, kamu langsung ditahan sama yang kalo gak salah suaminya bu Wendy, orangnya tinggi, kamu aja udah pake hak masih kalah tingginya, bahunya juga lebar, dan jangan lupakan rambut blondenya yang cetar.

"Dok, gimana dok keadaannya ibu sama bayinya?"

"Alhamdulillah, dua duanya sehat mas. Selamat ya, anaknya cewe," Kamu mencoba berjabat tangan sama cowo itu.

Ganteng juga ya, ASTAGHFIRULLAH LAKI ORANG!

"Nah mas, abis ini ikut saya ya. Mas harus isi data bu Wendy nya dulu, biar cepat di proses,"
Kata Sohye

Dia cuman ngangguk - ngangguk ngerti. Abis itu kamu sama mingyu jalan ke ugd lagi

"Kayanya dia bukan suaminya dah,"

"Lah? Mabok lo ming?"

"Dia kaya masih muda, mudaan dia kayanya dari pada gue,"

"Ya siapa tau nikah muda, ming?"

Tiba - tiba dia senyum, lah bocah ngapa yak.

"Lo gamau nikah muda tuh sama mantan? Siapa? Seungwoo? Apa yang mukanya kecil kaya serabi? Siapa tuh? Jintong? Jinyong?"

"Sialan lo emang, jinyoung bego,"

Gakerasa kamu sama si mingyu udah sampe di ugd. Kamu berniat duduk di ruang registrasi sambil nunggu pasien lagi. Tiba tiba sohye dateng sama suaminya bu Wendy.

"Ini ya mas formulirnya, tolong diisi," Dia manggut paham dan langsung isi formulirnya.

"Gimana mas? Anaknya cakep kan?"

"Iya budok, mirip banget ibunya. Cantik," dia senyum pepsodent

Aduh ganteng:( ASTAGHFIRULLAH LAKI ORANGG(2)

Kamu cuman senyum dengernya. Pas dia udah selesai dia langsung pamit pergi.

"Woy namanya sapa woy cakep tuh," Ini perawat kamu paling heboh kalo ada pasien cakep hadehhh. Namanya Somi

"Woi laki orang bego som,"

"Eh ada nih keluarga, suami Park Chanyeol, adik ipar Kang Daniel,"

"Oohhh Park Chanyeol," semenjak itu kamu jadi kepikiran dia.

Semenjak itu juga, dia sering banget dateng ke rumah sakit, gacuman nengokin istrinya tapi juga ngasih sesuatu ke kamu atauga perawat disini.

Hari ini kamu kebagian ngecek kamar bu Wendy sama si Somi dan juga Jihoon.

"Lagi ada penjenguk gak som, hoon?"

"Ada dok, cowo tadi saya liat,"

"Hoon, santai aja sama gue, kita seumuran juga kan?"

"Hahaha oke dok eh y/n"

Nah, kamu udah didepan kamar bu Wendy langsung aja kamu masuk disusul sama jihoon dan somi.

"Selamat siang bu Wendy!" Kamu nyapa bu wendy yang lagi gendong anaknya, masih aja cantik bu bu :(

"Pagi dok.."
"Mas, kenalin ini dokter y/n yang bantuin aku ngelahirin anak kita. Kenalin dok ini suami saya Chanyeol," Katanya ke cowo yang sebelumnya belum pernah kamu liat.

Kamu kaget dong, jadi suami bu Wendy ada 2? Eanjir:(

"Kalo yang ini Daniel dok, adik saya."

LAH LAH LAH JADI SELAMA INI SALAH PAHAM?!

Selesai kamu bincang - bincang sekalian ngecek keadaan bu Wendy, tiba - tiba pas kamu mau keluar Daniel manggil kamu

"Dok!"

"Udah kalian duluan aja gapapa," kata kamu ke somi dan jihoon

"Iya mas? Gimana?"

"Dokter pasti ngiranya saya suaminya bu Wendy kan?"

Kamu ngangguk.

"Bukan mbak, saya adik iparnya. Kebetulan kaka saya waktu kak wendy lahiran lagi di luar negeri dan gabisa di tunda tugasnya,"

Kamu ngangguk lagi.

"Kenalin dok, nama saya Daniel saya kerja di Ahli Gizi yang baru gantiin Pak Suho, dirumah sakit ini juga, makannya saya sering kesini,"

"Loh mas Ahli Gizi sini? Wah kenalin mas nama saya y/n. Dokter kandungan disini,"

"Iya dok saya udah tau hahaha,"
"Oiya dok, mau gak kerja sama saya?"
"Dokter cuman diem dan cuman ngurusin beberapa hal nanti saya yang kasih duit ke Dokter,"

"Kalo boleh tau kerja jadi apa ya mas Daniel?"

"Jadi ibu dari anak - anak saya dok, gimana. Mau gak?"

Udahlah gue mau pingsan aja -kamu




WOI APAAN SI INI WOI

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

imagine ㅡkidolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang