Mungkin ini hanya sekedar intermezo aja dari penulis, bukan sebuah karangan cerita. Penulis kali ini hanya akan menuliskan apa yang selama ini membuatnya bertanya-tanya tentang sales. Banyak sales dari berbagai brand. Apa yang ada dipikiranmu ketika membaca kata "SPG"?? Mungkin dari beberapa orang memandang bahwa SPG itu, cewe cantik tinggi dan berpakaian seksi. Naah kali ini penulis akan membahas tentang perbedaan antara Sales Rokok dan Sales yakult. Ngga perlu panjang lebar sih, singlat saja.
Sales Rokok
Pastinya sudah tau kan SPG rokok seperti apa? Yang jelas cewe hehe. SPG rokok, sebelum bahas SPG mending bahas rokok dulu kali yaa. Rokok, ada tulisan di tiap bungkus rokok bahwa; rokok membunuhmu. Dan ada tulisan-tulisan yang tidak baik buat kesehatan. Misal, bisa menyebabkan kanker. Sudah jelas ada banyak negatifnya tertulis dibungkus rokok tersebut, tetapi masih banyak yang tidak memperdulikan hal tersebut. Kenapa?? Yaa tanyakan saja pada perokoknya hehe. Lanjut kita bahas SPG. Tau kan SPG rokok seperti apa? Tinggi? Dandan menor biar cantik? Seksi?? Yang selama ini penulis tanyakan kenapa SPG rokok selalu berpakaian seksi?? Apalagi ada yang emm maaf "ukuran dadanya besar" biar lebih menarik dilihatin sedikit tuh dadanya. Maaf yaaak penulis hanya menuliskan apa yang ada dipikirannya saja. Kenapa selalu seksi para SPG rokok itu?? Mungkin ada yang tau dan bisa membantu?? Padahal itu rokok ngga baik buat kesehatan, dan SPG nya ngga baik buat pemandangan hehehe.Sekarang kita bahas SPG Yakult. Tau kan yakult untuk apa?? Yaaps untuk mencintai ususmu. Selain untuk diminum, yaitu untuk mencintai ususmu. Kan diiklannya bilang "cintai ususmu, minum yakult tiap hari" benar kan? Jadi jangan cuma pacar doang yang dicintai tiap hari, tapi ususmu juga perlu dicintai. Tetapi ngga perlu bilang "i love u usus" nanti dikira gila hahaha. Cukup penulis saja yang memiliki kadar ketidakwarasan diatas normal. Balik lagi ke topik aja deeh daripada kemana-mana, nanti pembaca ikutan gila. Sekarang bahas tentang SPG yakult. Beda dengan SPG rokok yang berpenampilan seksi, SPG yakult penampilannya lebih sopan. Yakult, minuman yang menyehatkan bagi tubuh terutama usus. Kenapa SPG yakult berbanding terbalik dengan SPG rokok? Mereka SPG yakult berjilbab tidak seperti SPG rokok yang dandan cantik, berpakaian seksi. Itu pertanyaan yang selama ini bersemayam dibenak penulis.
Dari situ penulis berpikiran seperti ini ; manusia itu cenderung lebih tertarik dengan hal-hal yang merusak dirinya. Benar atau tidak? Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Kalau rumputnya tidak bergoyang, maka tanya sama rumput sambil bergoyang. Barangkali ada yang mau membantu menjawab, silahkan tulis dikomentar ya. Atau mau mengkritik penulis, jika ada salah kata atau salah argumen. Silahkan mengkritik secara bertubi-tubi. Penulis siap menjadi keeper seperti wakabayashi.
Heyridwan | 12/03/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Klasik Yang Tak Terusik
SonstigesMenceritakan tentang kehidupan yang mungkin saja pernah dialami. Enjoy