Untuk kesekian kalinya aku terlambat karna aku harus dibiasakan pergi sendiri *biar mandiri maksudnya*
Aduhh.. Capek banget nih gak ada yang mau numpangin gue gak nih, plis banget nih...
Tiba-tiba....
Moge (motor gede) lewat di depan fafa, cpritt...Aduh.. siapa sih nih main ngegas aja, basah tau, ada becek lagi , pas banget nih didepan gue, kesal fafa.*enakan pakai gue gak sih??, yaudah pakai gue aja :)
Gak tau gua udh telat, malah di siram air becek lagi, siapa sih nih ? Woi berhenti.....fafa mengeluarkan suara emasnya *alay ih*
Suara emas fafa akhirnya terdengar lantang di telinga si cowok itu, yang untungnya belum jauh sih.
Akhirnya moge si cowok itu berbalik arah ke fafa.Si cowok itu membuka kaca helmnya,
Rupanya.....Bang... Ji.... Di...., saking groginya fafa sampai gugup.
Iya?? Kamu kenapa, gue gak ada salahkan sama loe? Tanya jidi
Dasar cowok cuek gak peka, ucap fafa dalam hati.
Ga, ucap fafa terpotong.
Eh.. Tunggu dulu loe kenal nama gue dari mana ya? Kok bisa kenal gue? Tanya jidi lagi.
Itu bang... Anu.. Hmmm....,kata fafa gugup.
Itu apa sih??
Oo iya, saya baru inget kak gue anak sekolah agrari, maaf bang baju aku kotor ketutup becek jadi abang gak tau, celetuk fafa.
Eh.. Kenapa loe yang minta maaf, seharusnya gue yang minta maaf, jadi sebagai minta maafnya gue antarin loe, dan loe bersihin baju loe di toilet umum deket sini kok. Kata jidi perhatian.
Hmmmm akhirnya abang super duper cuek peke juga :) , ucap fafa dalam hati.
Ga.., lagi-lagi perkataannya terpotong
Gak apa kok gak ush cerewet, gue cuma nolongin lo gak lebih, ucap jidi sinis.
Ya udah bang.., ucap fafa terpaksa walaupun hatinya seneng bangett.
Fafa pun membersihkan bajunya yang kotor itu di wc umum dipinggir jalan dan berjalan mendekati jidi.
Oh iya bang kita kan belum kenalan, nama gue fafa, ucap fafa dengan manis mengulurkan tangannya ke arah jidi.
Gak usah pake kenalan selaga gue gak butuh kenalan dari loe, cepetan naik atau gue tinggal nanti gue telat nih, ucap jidi cuek.
Dasar abang kelas cuek, jutek, jelek *eh gak jadi ganteng kok:) , kata fafa dalam hati.
Fafa menurunkan uluranya ke arah jidi dan bergegas ke motor jidi.
Pengangan nanti loe jatuh banyak urusanya, ucap jidi
Fafa memegang pinggang jidi dengan wajahnya yang merah dan tersenyum-senyum kegirangan, karna abang yang ditaksirnya sejak 1 tahun terakhir bisa dia rasakan kehangatan tubuhnya.
Jidi berhenti dipinggir jalan dekat halte.
Fa, turun!! Ucap jidi tegas
Loh kok turun? Kan belum sampai, ucap fafa kebingungan.
Kan gue udah bilang tadi, gue nolongin loe gak lebih, udah untung gue antar lo ke halte, ucap jidi.
Kalau loe gak ikhlas gak usah antarin gue ke sini, kalau gue tau loe ngantarin gue kesini gue gak bakal butuh bantuan loe, ucap fafa kesal.
Ya udah sekarang udah jelaskan,gue mau pergi dulu ntar telat, 20 menit lagi pintu gerbang dikunci, dan siapa yang telat kena hukum kayak loe sehari-hari, ledek jidi
Eh... Kalau gue telat gimana?? Gue capek di hukum terus, tapi tunggu dulu,
Tapi loe tau nama gue dari mana??
Terus kalau gue sering telat , terus gue kena hukum tau dari mana loe?? Tanya fafa ngegasHmmm... Itu..
Jidi garuk-garuk kebingungan.
Oo iya tadi kan loe bilang nama loe kan, gue punyak telinga enggak budek, terus yang loe sering datang terlambat dan kena hukum pikir aja sendiri, satu sopan dikit ama gue kalau ngomong gue itu kakak kelas lo dan ketua basket disekolah, yaudah gue mau pergi dulu, tuh busnya udah dateng naik sana. Celetuk jidi.
Iya bawel, ucap fafa kesal.
Dasar.
Akhirnya jidi pergi dan fafa naik bus sambil kebingugan.