Bab 1

2 0 0
                                    

    Terkadang semua orang mengatakan bahwa "tak kenal maka tak sayang" aku hanya bisa melihat mereka semua mengatakan hal itu tanpa aku ketahui bagaimana rasanya.
     Hari ini adalah hari kedua di SMA, aku dan sarah berniat untuk berjelajah mengelilingi sekolah yang sederhana ini. Sarah adalah perempuan bertipe pendiam dan tidak banyak bicara, sebaliknya aku, aku sangat menyukai bergaul,tertawa dengan keras,dan lainya.
      Jasmine,ya dia adalah orang pertama yang berkenalan dengan ku, dia baik dan juga cantik. Dia tipe orang sederhana, tidak banyak beraktivitas tetapi cukup banyak bicara. 
                          
                              🦋
     Seminggu sudah kami melewati Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, kegiatan belajar mengajar pun sudah berjalan seperti biasa. Kami sudah mulai akrab dan hangat berbagi cerita,dan kenangan dari SMP nya masing-masing. Aku duduk termenung melihat teman-teman baruku tertawa dengan celotehan loista yang seperti burung berkicau. Sesekali aku tatap sepasang mata dari ujung kelas,mata yang tidak begitu indah namun membuat ku menjadi penasaran.
                              🦋
       Fahrio&keane, mereka berdua membuat keributan di saat Bu Aidah wali kelas kami menyuruh untuk mengubah tempat duduk kami,huftt menyebalkan!. Aku dan jasmine memutus kan untuk duduk berdua dan depan kami adalah fahrio dan keane. Selang beberapa hari kami berdua sudah mulai akrab dengan fahrio dan keane, namun sesuatu muncul dari dalam diriku dan tertuju kepada keane, seorang lelaki yang memiliki kulit putih,berbadan tinggi serta rambut keriting yang tak beraturan. Keane adalah tipe laki-laki yang menjauhkan perempuan yang menyukainya.
                             🦋
      Semakin hari aku dekat dengan keane,semakin aku menyukainya,berawal dari permainan tatap mata hingga permainan berjabat tangan dengan ice. Aku mengutarakan perasaan ku pada jasmine,dan fahrio tentunya. Tak kusangka kupikir fahrio ada teman yang pengertian akan perasaan temannya, ternyata tidak, dia memberi tahukan perasaan ku kepada keane sehingga dia menjauh dari ku.
                           🦋
Bintang. Bintang adalah sahabat keane yang kukenal,karena dia adalah teman sekelas ku juga, dia adalah seorang laki-laki yang memiliki tinggi yang sama dengan keane, namun dengan kulit hitam dan rambut yang rapih membuat beberapa anak dari kelas lain menyukainya. Aku cukup kenal dengan nya.
                           🦋

WorthlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang