Oke. Gue lagi nunggu si gitong Bobby yg katanya mau jemput gue buat latihan basket. "Lama bgt sih napa dah" kesel gue. Ga lama, ada suara motor sport dari luar, gue langsung turun dan buka gerbang ternyata ada setan guys, bukan deng tapi si gitong emang mirip sih gaada duanya."Lama amat lu" omel gue "Yeu masih mending juga gue jemput, hehe sorry. Udh lah kebanyakan bacot mulu buruan naik ntar telat" cerocos Bobby trs senyum liatin gigi kelincinya sambil kasih helm. "Gaakan pasangin buat incess?" tanya gue "Lu udh gede, bisa pasang sendiri" jawab Bobby. Kita emng udh deket dari orok jadi wajar aja kalo banyak yg kira kita pacaran/ade kaka padahal bukan, ofc no, big no.
Di jalan kita ga banyak ngomong, tau tau udh nyampe aja di sekolah. Iya, jarak rumah sm sekolah lumayan, lumayan jauh hehe :) gadeng. "Turun lu, lepasin juga helmnya jangan lu bawa balik dasar kere" ledek Bobby "Apaan sih lu, yg ada tuh ya lu yg kere. Badan kerempeng gitu kek yg ga di urus" bales gue. "Gini gini juga berotot banyak yg suka ga letoy kaya lu gaada yg suka sm lu lagi .g" jelas Bobby.
tress (suara bola basket masuk ke ring)
"ternyata udh ada yg main lagi nih" batin gue sambil jalan brg Bobby ke arah lapangan. "Woy bengong aja lu cepetan noh coachnya udh dateng" tunjuk Bobby. "Berisik amat sih lu daritadi ga cape ga bosen gitu mulut lu lama lama gue sumpel juga lu ya" ancem gue. "Bodo wlee gue duluan ah lama lu dasar keong" ledek Bobby lagi. "Yeu serah" ucap gue pelan.
3 jam berlalu
"Ya bagus Baerin! Nice shoot Bobby!" teriak coach. "Semuanya kumpul!" titah coach. "Jadi, 2 minggu lagi kita akan turnamen tingkat kota, coach belum tau lawan kita siapa yg penting kalian harus latihan yg serius biar hasilnya memuaskan. Untuk pembagian tim, karena kita main di campuran jadi cewe cowo di satuin Baerin, Bobby, Taeyong, Jennie, Sehun. Sisanya nanti di umumin setelah latihan, cukup sekian pertemuan kali ini, sampai ketemu lagi hari kamis" pamit coach.
"Anjir cape bgt gila" keluh gue "Lemah dasar" jawab Bobby "Apaan sih lu daritadi gangguin gue mulu mending anter gue pulang" pinta gue "Ini anak kebiasaan napadah, yaudah buruan" ajak Bobby.
Kita jalan ke arah parkiran, trs kita langsung aja pulang. Ga lama karena udh sore, gue udh sampe di rumah. "Thanks yo" kata gue sambil ajak fist bump, "Bukan apa apa, gue pulang dulu" pamit Bobby ngilang gitu aja brg motor sport nya.
"Appa sm ade gue udh balik nih" kata gue pelan. "Aku pulang!" teriak gue. "Masuk" jawab Appa gue. Gue langsung ke kamar buat mandi, ganti baju & siap siap buat makan malam. Akhirnya setelah gue bersihin badan gue turun ke ruang makan dan bisa di liat udh ada Appa sama ade gue.
"Appa, 2 minggu lagi aku dipilih buat ikut turnamen basket satu tim brg Bobby" kata gue "Baguslah, latihan yg bener. Appa mau bilang, kalo dalam 1 minggu Appa bakal nikah lagi sama rekan bisnis dia dari Korea dan punya anak 2. 1 cewe 1 cowo, yg cowo namanya Jung Hoseok, katanya dia artis K-Pop member dari boygroup BTS ini fotonya" jelas Appa sambil nunjukkin foto.
Wajar aja guys, ibu gue udh meninggal 4 tahun yg lalu akibat kecelakaan lalu lintas :)
Sontak gue langsung ketawa "B B BTS? Apaan tuh? Behind The Scene? wkwk" kata gue sambil ketawa ngakak sekebon .g "Kamu ini, ga sopan sssttt" timpal Appa nyela acara ngakak gue. "Tapi ya, kek cogan mirip om om" sambil liat foto J-Hope. "Hm, yaudah. Appa ke kamar dulu" kata Appa menyudahi makan malam kali ini.
"Kak, tapi ya ade liat sih lebih ganteng sm kecean ade dari pada yg di foto itu siapa sih? J J J-Hope? lebih ganteng dari kak Bobby juga" ucap Kevin ade gue yg cerewet kepedean "Hidih, kepedean kamu. Udh abisin makannya cepetan kaka duluan ke kamar" timpal gue ninggalin ade gue.
Jangan Lupa Vote + Comment okay:*