Eps 1 part 4

139 27 0
                                    

Yang menunggu anggota junior runningman adalah dua orang bintang tamu yang sudah bersembunyi di kumpulan banyak orang. 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoo Inna dan Yoo Seunghoo saling membantu agar mereka tidak ditemukan dan menemukan papan nama para anggota agar mereka bisa dieliminasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoo Inna dan Yoo Seunghoo saling membantu agar mereka tidak ditemukan dan menemukan papan nama para anggota agar mereka bisa dieliminasi. Karena tidak ada satu anggota runningman disini, mereka berdua bersikap santai. "Aku ingin memberikan kejutan pada Jieun"kata Yoo inna.

"Aku berharap bisa menjadi member tetap, Runningman Junior"bisik Seunghoo.

Jung Taekwoon dan Lee Jieun tiba dilokasi. "Taekwoon dan Jieun, temukan dua bintang tamu yang bersembunyi dan copot gelang emas mereka."Jelas PD han. Myungsoo dan Junkook pun datang. "LEE DONG WOOK OUT!!!" begitulah pemberitahuan berbunyi. Hal itu membuat yang lain tertawa. "Yaaa kalian tega, Ajusshi Dong Wook sudah bermain sendirian. Out pula"kata Jieun. 

"Silahkan masuk ke dalam"kata PD Han. 

"Kita cari dulu diatas, Setidaknya kita harus tahu siapa bintang tamunya"usul Taekwoon. "Aku dan Jungkook aku akan berkeliling"kata Myungsoo membagi tugas. Sementara itu, Daniel,Kyungsoo dan Dong Wook yang baru saja datang. Daniel dan Kyungsoo langsung masuk ke stadion. Sementara Dong Wook diantarkan ke penjara, dimana Dong Wook bisa menikmati permainan. "Apa peran ku hari ini?"kata Dong Wook. 

Taekwoon dan Jieun mengawasi dari bangku penonton tertinggi. Dari kejauhan Jieun mengawasi beberapa orang yang dianggap mencurigakan. Gadis itu pun mengenali salah satu punggung yang ia kenali. "Myungsoo oppa!!"teriak Jieun. 

Myungsoo memberi tanda apa pada Jieun. "Yoo Inna unnie"teriak Jieun. Dong Wook yang mendengar Jieun langsung mencari wanita itu dengan matanya. "Kang Daniel out !!". Kali ini yang mengeluarkan adalah  Seunghoo yang berhasil menemukan nama Daniel diantara bangku penonton. Jieun dan Taekwoon pun mulai ikut berburu. 

Yoo Inna berputar - putar menghindari Jieun. Daniel dan Dong Wook memberikan arahan pada yang lain. Taekwoon pun hampir menangkap Seunghoo. "Jungkook , Seunghoo menuju ke arahmu"kata Taekwoon. Terjadilah kejar - mengejar antara Taekwoon,Seunghoo dan Junkook. Jieun berhasil menangkap Yoo Inna dengan bantuan Kyungsoo dan Myungsoo. "Unnie biarkan aku melepaskan gelangmu"kata Jieun. Mereka pun berpelukan. Myungsoo dan Kyungsoo pun membantu Taekwoon dan Jungkook untuk menangkap Seunghoo. Bersembunyi di balik dinding. Kyungsoo menunggu Seunghoo lewat dan menangkapnya. Tak lama Taekwoon dan Jungkook bergabung . Jungkook pun melepaskan gelang Seunghoo. 

Runningman JuniorWhere stories live. Discover now