Ini entah hari apa, aku menjalani hari hariku yang begitu biasa saja tanpa adanya hal yang spesial dan menyenangkan, kulalu hari hariku itu hanya dengan bekerja dan melakukan kegiatan kampus setiap harinya, dengan fikiran bahwa tidak akan ada hal yang spesial kedepannya.
Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun ku jalani semuanya tanpa ada hal yang berarti sama sekali, semuanya begitu melelahkan dan begitu membosankan, tak pernah sedikitpun terfikir olehku akan mengenal cinta, aku tidak pernah mengerti arti sebuh cinta, di cintai, mencintai adalah hal yang begitu asing bagiku, mengingat diriku adalah seorang yang di buang dan tidak di pedulikan oleh siapapun, termasuk keluargaku sendiri.
sejak aku bersekolah aku selalu di tinggalkan oleh keluargaku entah itu untuk urusan pekerjaan dan apapun itu, oleh sebab itu sejak usiaku menginjak 7 tahun aku selalu sendirian entah itu di rumah maupun di sekolah, di sekolahpun aku tak memiliki teman mungkin karena diriku yang terlalu pendiam hingga untuk menyapa orang lain saja aku takut, aku sudah terbiasa akan kesendirian yang telah di berikan oleh keluargaku, hingga sekarang aku lebih memilih untuk menjadi seorang yang pendiam dan sendiri, entah karena aku takut atau apa, tapi aku selalu menikmati kesendirian ini. di kehidupanku yang sekarang ini di mana aku telah menjadi seorang lelaki dewasa di usiaku yang telah menginjak 20 tahun ini.
YOU ARE READING
Sakitnya Mencintaimu
Short StoryIni sebuah kisah nyata yang saya alami, dan yang saya alami adalah benar adanya bahwa mencintai itu menyakitkan