Sesuai perintah Taehyung tadi,sekarang telinga Jungkook sudah dipakaikan aerphone oleh Jimin dengan lagu menyala,dan telapak tangan Yoongi yang menutup mata Jungkook.
Setelah itu,Taehyung langsung berdiri dan menghadap Youngjae dan gengnya yang masih diam membeku.
"Kalian tau Jungkook siapa?" tanya Taehyung dingin.
"M..mianhae S..sunbae" ucap Youngjae dan gengngya bersamaan dengan rasa takut menggerogoti mereka.
"Ck..mudah sekali kalian meminta maaf setelah apa yang kalian lakukan kepada dongsaeng yang paling kusayangi" ucap Taehyung sambil beradecak,dan dirinya yang melangkah perlahan menghampiri Youngjae dan gengnya.
"Dan kau Youngjae,kau akan habis ditanganku karena perlakuanmu yang paling kejam,sedangkan Hoshi dan Do Young mereka masih beruntung karena hanya akan diberi pelajaran oleh Yoongi dan Jimin" ucap Taehyung dengan smirknya.
Dan disinilah Taehyung,sekarang dia sudah berada di hadapan Youngjae yang diam takut sambil menunduk.
"Maju satu langkah" perintah Taehyung.
Youngjae pun langsung menuruti perintah sunbaenya itu.
"Coba sebutkan satu persatu yang tadi Jungkook katakan ketika aku menanyakan apa saja yang sakit" perintah Taehyung lagi.
"K..kepalanya" ucap Youngjae gagap.
'Bugh..'
"Ahkk..." Youngjae meringis sakit kala Taehyung menyuruhnya membungkuk dan ternyata Taehyung memukul kepalanya.
"Berdiri tegaklah" perintah Taehyung.
Dengan segera Youngjae menegakkan kembali tubuhnya dengan kepalanya yang berdenyut sakit.
"Lalu apa lagi?" tanya Taehyung.
"P.. Punggung"
"Bungkuklah"
'Bugh...'
"Ahkk.."
Youngjae sudah jatuh berlutut dilantai kala punggungnya dipukul oleh sikut tangan Taehyung dengan sangat kencang.
"Lalu?"
"P..perut"
"Kalau begitu berdirilah" perintah Taehyung lagi.
'Bugh..'
"Ahkkk..uhuk..uhuk.."
Youngjae jatuh terduduk dengan tangannya yang memegang perutnya sambil terbatuk-batuk.
"Apa lagi?"
"Ahk..s..sikut lengan"
'Kreekk..'
"Ahkk..shh.."
Taehyung memegang tangan Youngjae dan ternyata dia menonjok sikut Youngjae.
Sudah dapat dipastikan,dengan bunyi yang terdengar bahwa tulang sikut Youngjae patah.
"Ahh sudah selesai" ucap Taehyung tanpa dosa.
Semua siswa/siswi termasuk Do Young,Hoshi,Jimin dan Yoongi yang melihat bagaimana Taehyung membalas perbuatan Youngjae dengan sangat kejam,bergidik ngeri.
Dan mereka menyumpahi sumpah serapah bahwa mereka tidak akan pernah berurusan dengan Jungkook,karena pada kenyataannya Taehyung akan sangat garang ketika menyangkut Jungkook,Dongsaeng yang amat disayanginya.
Youngjae sudah tak sadarkan diri,karena tidak kuat menahan rasa sakitnya lagi.
Setelah melakukan pembalasan,Taehyung langsung kembali kepada Jungkook dan berjongkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
salahkah Jika aku lemah? [END]
FanfictionSalahkah jika aku lemah? Ohh sungguh aku juga tidak menginginkannya.