"keyla,dari mana kamu..!"
"eh..ukh-ti..,itu ti keyla dari.."
~~~~~~~~skip~~~~~~
Di waktu dzuhur keyla pun di hukum dikarenakan tidak mengikuti shalat tahajud."Ya allah keyla malu banget"bantin keyla saat di hukum
"Eh liat tuh si keyla di hukum" kata salah satu santriwan/(santri laki2)
"Eh iya itu huuuu dasar tukang tidur" ucap para santriwan serempak"Sabar key sabar"batin keyla
Dikejauhan naila menyemangati keyla yang sedang menjalani hukuman.
"Semangat key kmu bisa menjalani nya"
🌼🌼🌼🌼
"Alhamdulilah akhir nya berakhir juga hukuman nya"
" key.." sapa naila
"Iya nai kenapa😊"
"nih minum kamu pasti haus setelah di hukum jemur"
"ah, naila baik banget si kamu jdi sayang"
"Ihh, apa'an si kamu key lebay deh"
Keyla pun hanya cengegesan dengan penuturan naila.
"Tetap kaya gini ya nai sahabat until janah"
"Iya aamiin key semoga persahabatan kita di ridhoi oleh Nya"
💐💐💐💐
"tak terasa ya key, sekarang kita udah mau lulus aja"
"Iya nai, padahal rasanya baru kemarin kita masuk ponpes"
"Key kamu kenapa ko senyum senyum sendiri si.."
Tak mendapatkan respon dari keyla naila pun mulai jengah dan menguncang pelan pundak keyla.
Selang beberapa saat kemudian masih belum mendapatkan respon juga dari keyla, naila pun menatap heran terhadap keyla."Ih keyla kenapa sih ko aneh malah senyum² sendiri lagi" batin naila yang menatap heran ke keyla.
"Keyla... Kamu... Kenapa sihhhhh"kata naila sedikit berteriak di kuping keyla
"Ihh naila kmu ngagedtin aja, kamu kenapa sihh"
"yang harus nya nanya kmu kenapa itu aku key hadehh"
"Hehehe iya iya maaf, aku tdi cma lucu aja inget kita pas pertama kali ketemu, kmu kan sombong banget"
"Ihh apa'an si kmu key orang aku engak s o m b on g"
"Iya si kmu sombong 😏"
Flasback on
Di depan koridor kelas ada seorang gadis yg sedang menikmati pemandangan sekolah, ya gadis itu adalah naila aulia, lalu ada seorang gadis yg menghampiri naila gadis itu adalah keyla rahmadhani.
"Hai salam kenal aku keyla rahmadhani"
"Hai juga"ujar naila
"nama kamu siapa😊"
"Naila aulia"ujar naila sambil tersenyum simpul.
Ketika keyla hendak bertanya kembali naila malah melengang pergi dari koridor itu. Lah ko dia malah pergi ya udah lah aku ke kelas aja. tpi tiba tiba naila berbalik dan berkata,"eh stop jangan ikutin aku"ucap naila.
"Lah dia kenapa dah, siapa juga yang mau ngikutin"batin keyla
Flasback off
"Whahhhaaa kamu lucu banget tau nai, dulu kamu udah GR duluan aja padahal aku mau ke kelas bukan mau ngikutin kmu😄"
"Ih apa'an si kamu key, aku kan jdi 😊 malu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketulusan seorang sahabat
SpirituellesKisah persahabatan antara keyla dan naila tentang ketulusan, pengorbanan, dan keikhlaskan,. Ketika kalian di hadap kan antara dua pilihan antara sahabat mu atau orang yg kalian sama² sukai dengan sahabat mu manakah yg kalian pilih??? Sahabat...