I am Waiting Notif You

86 8 2
                                    

Minggu,merupakan hari yang selalu aku tunggu tunggu. Dimana aku bisa berlama lama diam di kasur small sizeku. Jika belum di suruh atau seseorang menggeretku ke kamar mandi mungkin aku tidak mandi sampai batas waktu jam dua belas siang. Menurutku kasur memiliki daya tarik yang lebih memikat untuk aku diami berlama lama.

Kali ini aku mengambil secangkir coklat panas yang sengaja aku buat karena keadaan diluar yang sangat dingin akibat hujan deras. Hujan di pagi hari seperti ini membuat siapa aja pasti betah berlama lama diam di kasur. Sama seperti halnya denganku,setelah menyesap secangkir coklat panas aku segera menarik selimut sampai menutupi kepalaku. Selain itu kupasangi earphone ke telingaku,menyetel sebuah lagu yang akan aku dengar. Kali ini pilihanku jatuh pada lagu berjudul Sahabat Jadi Cinta-Mike Mohede. Lagu tersebut mengalun lembut di telingaku diantara percikan deras air hujan yang mengenai genting rumahku.

Saat di pertengahan, tiba tiba saja lagu yang aku dengar menjadi sedikit memelan tergantikan dengan suara notif masuk yang nyaring di telingaku. Kulihat satu pemberitahuan notif di pop up,segera aku masuk ke sebuah room chat.

From:08955365xxxxx
Online

Mandi sana,pasti belum mandi kan?

Lagi lagi yang masuk adalah pesan dari laki laki yang semalam mengirimiku pesan. Setelah membaca pesannya aku menjadi sedikit jengah. Lagi pula dia itu siapa? Dia hanya seorang laki laki yang mengaku ngaku tetangga jauhku bukan? Dan itu belum tentu benar. Mungkin saja dia penjahat. Oke,kali ini pikiranku mulai ngaco. Selanjutnya yang aku lakukan adalah membalas pesan laki laki itu.

From:KiyaAu
Online

Sebenarnya kamu itu siapa sih?

(Read)

From:08955365xxxxx
Online

Tetangga jauh kamu.

From:KiyaAu
Online

Iya siapa namanya?

(Read)

From:08955365xxxxx
Online

Bagas,tau ga? Yang rumahnya di atas.

Setelah membaca pesannya aku berpikir sebentar,semenit kemudian aku mengiriminya pesan setelah menyadari siapa laki laki itu.

From:KiyaAu
Online

Iyaya sekarang tau deh.

(Read)

From:08955365xxxxx
Online

Kalau udah tau save nomornya.

From:KiyaAu
Online

Oke siap

(Read)

Aku pun segera menyimpan nomornya di kontaku karena permintaannya sendiri. Setelah itu tak berapa lama ia kembali mengirimi ku sebuah pesan.

From:Bagas
Online

Belum mandi pasti? Mandi dulu sana nanti panas dalem.

From:KiyaAu
Online

Tau dari mana kalau aku belum mandi?

(Read)

From:Bagas
Online

Feeling aja sih.

From:kiyaAu
Online

Hahahaha,bisa gitu ya kaya peramal aja.

(Read)

From:Bagas
Online

Bisa lah. Yaudah mandi dulu sana.

From:KiyaAu
Online

Oke siap,off dulu bentar.

(Read)

From:Bagas
Online

Iya

Entah kenapa tiba tiba saja aku menuruti perintahnya untuk mandi padahal bisa saja aku menolaknya. Tetapi kali ini aku tidak menolaknya dan memilih untuk meninggalkan room chat dan beranjak pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi percakapan itu masih berlanjut sampai salah satu diantara kita menyudahinya.

Dan,

Entah kenapa aku merasa dia adalah laki laki yang baik.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I am Waiting Notif YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang